Rukan Niaga Artha gading

Blok F No 25 Jakarta

Working Hours

08:00 - 17:00

MEDICAL TOURISM KOREA

MEDICTEL AGEN PERJALANAN PARIWISATA MEDIS KESEHATAN DAN KECANTIKAN KOREA, GRATIS KONSULTASI

Ingin wajah Makin Fresh dan tampil cantik dengan Operasi Kantung Mata di Rumah Sakit Korea

Kantung mata merupakan hal yang biasa terjadi pada seseorang yang mengalami kurang tidur. Mata akibat kurang tidur cenderung menyebabkan pembuluh darah di bawah kulit tipis mata melebar dan menciptakan warna gelap. Pembuluh darah yang melebar ini dapat menyebabkan penumpukan cairan di sekitar mata, sehingga terbentuk kantung mata. Selain itu, kantung mata juga bisa timbul pada seseorang yang menggunakan organ mata nya untuk aktivitas berlebih. Seperti yang dilakukan seseorang yang selalu berhadapan dengan layar komputer atau benda lainnya yang dapat mengganggu kesehatan mata.

Tak hanya itu, kantung mata juga bisa disebabkan akibat konsumsi alkohol yang berlebihan, kurang minum air mineral, kurang vitamin, kurang mengonsumsi sayuran, anemia, merokok, bahkan karena faktor genetik.

Medictel Indonesia

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menghilangkan kantung mata, dimulai dari beragam perawatan tradisional yang dilakukan di rumah hingga melakukan perawatan modern di klinik kecantikan. Namun bagi sebagian orang, mereka tak punya cukup waktu untuk rutin melakukannya. Karena diperlukan konsistensi serta ketelatenan dalam melakukan perawatan kecantikan. Bahkan tak sedikit orang juga ‘menyerah’ dengan kondisi kantung matanya. Dikarenakan tidak kunjung menuai hasil yang baik setelah rutin melakukan perawatan terhadap kantung mata mereka.

Untuk mengatasi hal tersebut, tentunya diperlukan satu tindakan yang akan berdampak signifikan pada penampilan wajah anda. Tindakan tersebut tentunya dengan melakukan operasi plastik kantung mata. Dengan melakukan operasi kantung mata, wajah anda bisa tampil segar dan tampak lebih muda dalam waktu yang singkat. Lalu sebenarnya bagaimana proses operasi mata dilakukan? Adakah dampak negatif yang ditimbulkan pasca operasi? Berikut kita simak uraian singkatnya.

Operasi plastik kantung mata (lower blepharoplasty) merupakan suatu tindakan yang bertujuan mengencangkan kantung dan lipatan kelopak mata bawah. Dalam hal ini termasuk mengurangi lemak dan kulit bawah yang berlebih serta mengeratkan otot pada bingkai mata. Dalam melakukan operasi ini diperlukan kecermatan serta ketepatan di dalam menentukan jumlah jaringan lemak dan kulit berlebih yang perlu dibuang. Jika menentukan hal tersebut tidak tepat, maka dapat menimbulkan kesan aneh pada mata dan wajah anda.

Sebelum melakukan operasi plastik kelopak mata, hal pertama yang perlu dilakukan adalah melakukan konsultasi terlebih dahulu antara dokter dan pasien. Di dalam proses konsultasi, dokter akan menjelaskan proses operasi, efek samping hingga masalah medis yang mungkin timbul pasca operasi. Selain itu, dokter akan memeriksa riwayat medis serta menentukan tindakan dan anastesi yang tepat untuk pasien.

Jika anda memilih untuk melakukan pembiusan lokal, maka anda tidak harus melakukan pemeriksaan khusus sebelum melakukan operasi. Lain halnya jika anda memilih untuk melakukan pembiusan umum, dimana anda dalam kondisi tidak sadarkan diri selama proses operasi berlangsung. Sebelum operasi, anda akan diminta melakukan pemeriksaan darah. Dan jika anda berusia 40 tahun, anda dianjurkan untuk melakukan pemeriksaan sekitar area paru-paru dan jantung terlebih dahulu.

Saat operasi berlangsung, dokter ahli bedah akan melakukan sayatan tepat di bawah bulu mata atau di kelopak mata bawah untuk menghilangkan atau mengatur kelebihan lemak, otot dan kulit kendur. Selanjutnya dokter akan menggabungkan kulit dengan jahitan kecil di sepanjang bawah bulu mata atau kelopak mata.

Usai melakukan operasi plastik, selama sekitar satu minggu, kelopak mata anda akan mengalami rasa nyeri ringan, mati rasa, pembengkakan di sekitar mata, sensasi basah atau kering berlebihan, iritasi mata dan sensitifitas ekstrim terhadap cahaya.

Untuk membantu proses pemulihan, anda dianjurkan untuk melakukan beberapa hal seperti mengompres dingin area mata dengan tujuan untuk mengurangi pembekakan mata, membersihkan kelopak mata dengan lembut menggunakan salep yang sudah diberi rekomendasi oleh dokter sebelumnya, serta menopang kepala dengan bantal saat tidur selama beberapa hari untuk mengurangi pembekakan. Selain itu, anda juga harus selalu memakai kacamata hitam untuk melindungi mata dan iritasi akibat sinar matahari dan angin. Anda juga tidak disarankan untuk berenang serta melakukan aktivitas berat terlebih dahulu selama beberapa hari.

Pemulihan dari operasi plastik kantung mata biasanya memakan waktu beberapa minggu. Dalam dua sampai tujuh hari, jahitan akan dilepas. Kemerahan dan pembengkakan setelah operasi akan memudar seiring berjalannya waktu. Anda mungkin bisa beraktivitas kembali seperti awal sekitar sepuluh hari setelah operasi. Bagi sebagian orang proses pemulihan mungkin saja bisa berlangsung lama, karena melihat kondisi pasca operasi yang tampak tidak nyaman, terutama pada awal-awal setelah operasi saat wajah anda tampak bengkak dan memar.

Baru setelah dua minggu, anda diperkenankan untuk menggunakan makeup yang tujuan nya menyamarkan bengkak dan biru akibat memar pada wajah. Namun jangan khawatir, hasil operasi akan terlihat baik dan  nyaman setelah memasuki bulan kedua.

Nah, setelah membaca uraian diatas, apa anda tertarik melakukan operasi plastik mata? Anda tak perlu lagi ragu, karena saat ini Medictel Indonesia telah hadir untuk membantu anda. Medictel Indonesia telah hadir untuk membantu anda. Medictel Indonesia merupakan agen wisata medis Korea yang pertama hadir di Indonesia. Jika anda belum mengetahui segala proses dan berbagai hal yang berkaitan dengan operasi plastik di Korea Selatan. Tak hanya itu, karena tugas utama dari agen wisata medis adalah membantu anda menemukan dokter bedah dan rumah sakit yang tepat bagi anda. Tidak sampai disitu, Medictel Indonesia juga yang akan membuat jadwal yang tepat bagi anda untuk melakukan operasi plastik di rumah sakit di Korea Selatan. Dengan begitu anda tak perlu cemas akan proses dan hasil operasi plastik yang akan anda lakukan, bukan?. Bagaimana tertarik melakukannya?

medictel

Agen Pariwisata medis kesehatan dan kecantikan Korea

Leave a Reply

EnglishJapanRussiaThailand