Rukan Niaga Artha gading

Blok F No 25 Jakarta

Working Hours

08:00 - 17:00

MEDICAL TOURISM KOREA

MEDICTEL AGEN PERJALANAN PARIWISATA MEDIS KESEHATAN DAN KECANTIKAN KOREA, GRATIS KONSULTASI

Dengan Melakukan Epicanthoplasty Bentuk Mata Indah Segera Jadi Milik Anda!

Jika anda wanita yang gemar merias diri, memiliki bentuk mata bulat yang indah dan menawan merupakan sesuatu yang harus disyukuri. Karena dengan begitu, anda tak perlu rumit serta melakukan banyak tahap dalam melakukan eye-makeup.

Namun nyatanya tak semua wanita memiliki hal tersebut. Untuk mendapatkan operasi mata yang indah biasanya orang Indonesia pergi ke Korea melalui wisata kecantikan Korea. 

Untuk pergi kesana di perlukan agency medical tourism Korea di Indonesia agency tersebut bisa sebagai konsultan terbaik anda unutk destinasinya wisata kecantikan

Dan Terlebih lagi bila anda lahir sebagai wanita Asia yang memiliki ciri mata sipit dan tidak disertai dengan kelopak mata lebar, anda mungkin menjadi bagian wanita yang mengalami kesulitan saat akan melakukan riasan pada mata anda. Tahapan eye-makeup mungkin menjadi tahap merias yang paling tidak anda sukai.

Karena pada tahap itu diperlukan kesabaran yang lebih ekstra bukan?.

Merias mata sipit dan kecil bukan lah hal yang mudah. Terdapat step dan teknik khusus untuk melakukannya. Terlebih jika anda belum mahir melakukan riasan wajah. Namun adakah terbersit rasa keinginan untuk memiliki bentuk mata ‘pop-up’ seperti yang ada pada kebanyakan wanita di Eropa? Nampaknya anda harus mencoba operasi plastik berikut ini.

Medictel Indonesia

Epicantoplasty adalah prosedur operasi plastik yang digunakan untuk meningkatkan lebar mata dan memberikan tampilan mata yang lebih besar dan lebih menarik. Epicantoplasty merupakan jenis operasi plastik mata yang sering dilakukan di benua Asia. Dikarenakan masyarakat Asia banyak yang memiliki garis kelopak mongolian.

Epicantoplasty dapat memperbaiki bentuk mata yang kecil dengan menghilangkan lipatan Mongolian yang menutupi lipatan sudut bagian dalam . Lipatan Mongolian merupakan jaringan kecil yang bertumpang tindih dengan sudut mata di dekat hidung, yang biasanya terlihat pada ras Mongoloid. Karena Lipatan Mongolian ini menutupi ujung dalam mata, maka akan memberi dampak citra wajah terlihat lesu serta menambah jarak diantara kedua mata anda.

Terdapat dua jenis epicantoplasty yang perlu anda ketahui yaitu, Epicanthoplasty Medial dan Epicanthoplasty Lateral. Epicanthoplasty Medial adalah tindakan operasi plastik yang mempunyai fokus utama pada sudut bagian dalam mata yang dapat membuat mata terlihat lebih besar dan lebih terbuka. Selain itu, juga bisa memperbaiki bentuk mata yang sipit. Lain hal nya dengan Epicanthoplasty Lateral, mata dapat diubah secara signifikan dengan cara diperpanjang dan mata sipit dapat diperbaiki.

Lalu apakah anda memiliki ciri fisik yang tepat untuk melakukan epicanthoplasty? Jika anda memiliki lipatan Mongolia dengan jarak horizontal mata yang pendek serta jarak yang lebar antara kedua mata, selain itu apabila anda orang yang memiliki citra wajah yang lesu atau memiliki citra wajah terlalu tegas karena sudut depan matanya, maka anda adalah orang yang tepat untuk melakukan operasi Epicanthoplasty.

Langkah pertama yang harus dilakukan untuk melakukan tindakan operasi epicanthoplasty adalah melakukan diagnosa pra bedah yaitu dengan cara melakukan pemeriksaan terhadap area mata pasien untuk melihat tingkat ‘keparahan’ lipatan epicanthal. Setelah dokter melihat kondisi lipatan pasien, tindakan selanjutnya adalah membuat desain sayatan pada area mata pasien. Pada tahap ini dokter akan merencanakan bagian mana saja yang akan dilakukan penyayatan selama proses operasi berlangsung.

Setelah menentukan diagnosa yang tepat, proses bedah dapat dimulai. Epicanthoplasty dimulai dengan aplikasi anestesi lokal pada pasien. Karena dokter bedah akan membuat sayatan yang sudah direncanakan sebelumnya di sekitar sudut mata. Dokter akan menciptakan sayatan kecil untuk merestrukturisasi bentuk kelopak mata bagian dalam. Kelebihan kulit pada bagian mata akan dihilangkan. Pada epicanthoplasty lateral, sayatan di sudut luar mata juga dibuat. Setelah dokter berhasil ‘membuka’ mata, daerah ini dijahit dengan hati-hati untuk menutup lipatan kulit yang terbuka. Operasi epicanthoplasty biasanya tidak memerlukan rawat inap dan hanya berlangsung sekitar 30 menit sampai satu jam.

Namun anda tak perlu khawatir jika setelah operasi kelopak mata anda akan tampak bengkak dan memar. Proses penyembuhan biasanya terjadi selama dua minggu.

Selama proses penyembuhan , pasien disarankan untuk beristirahat dan menahan diri dari aktivitas berat dan olahraga. Obat nyeri juga disarankan oleh dokter untuk mengelola rasa sakit. Selain itu, pasien juga tidak diperkenankan mengenakan riasan mata sampai setelah jahitan dilepas (seminggu setelah operasi).

Meski prosesnya mudah dan cepat, anda tak bisa melupakan bahwa bisa saja terjadi resiko kecil pasca operasi. Misal munculnya bekas luka yang mungkin akan terlihat selama beberapa bulan, walau pada akhirnya akan membaik seiring berjalannya waktu. Selanjutnya, adanya alergi pada obat bius atau jahitan. Namun hal tersebut dapat diminimalisir dengan melakukan pengujian alergi pada kulit sebelum melakukan tindakan operasi.

Resiko infeksi juga dapat terjadi jika sayatan menjadi terinfeksi. Ini mudah diatasi dengan antibiotik oral atau topikal. Selain itu resiko yang mungkin dapat terjadi adanya komplikasi pasca-operasi. Walau pada kenyataannya, resiko ini sangat jarang terjadi karena prosedur operasi ini mudah dilakukan tanpa adanya masalah. Sebagian besar pasien sangat puas dengan mata baru mereka yang lebih besar dan lebih cerah.

Selain itu, hasil yang kurang memuaskan juga bisa saja terjadi. Namun untuk mengantisipasi hal tersebut, yang perlu anda lakukan adalah menemukan jasa dokter dan rumah sakit yang terbaik dan berkualitas yang mampu memberikan layanan yang paling tepat untuk anda. Hal tersebut dapat anda dapatkan jika anda menggunakan jasa agen wisata kecantikan. Dengan menggunakan jasa agen wisata kecantikan, anda tak perlu lagi bingung untuk mempersiapkan segala hal yang berkaitan dengan operasi plastik. Dan ada kabar gembira! Bahwa jasa agen wisata kecantikan ini sudah hadir di Indonesia. Medictel Indonesia hadir dengan pelayanan terbaik bagi anda yang ingin melakukan operasi plastik di Korea Selatan. Dimulai dari konsultasi awal hingga perawatan pasca operasi semua sudah dipersiapkan secara matang.

Jadi, bagi anda yang ingin melakukan operasi plastik namun masih diliputi rasa takut dan ragu, menggunakan jasa agen wisata kecantikan merupakan pilihan yang tepat. So, bagaimana tertarik mencobanya?

medictel

Agen Pariwisata medis kesehatan dan kecantikan Korea

Leave a Reply

EnglishJapanRussiaThailand