Rukan Niaga Artha gading

Blok F No 25 Jakarta

Working Hours

08:00 - 17:00

MEDICAL TOURISM KOREA

MEDICTEL AGEN PERJALANAN PARIWISATA MEDIS KESEHATAN DAN KECANTIKAN KOREA, GRATIS KONSULTASI

Medictel Indonesia Melakukan Kunjungan ke Rumah Sakit di Seoul dan Busan

 

Medictel Indonesia

Medictel Indonesia baru saja melakukan kunjungan ke beberapa rumah sakit di Korea Selatan pada 30 agustus hingga 2 september lalu. Kunjungan tersebut dimaksudkan untuk mengetahui kualitas pelayanan serta fasilitas rumah sakit yang akan menjadi relasi Medictel Indonesia selanjutnya. Seoul menjadi kota pertama yang kami kunjungi.

medictel indonesia

Di Seoul kami mengujungi dua rumah sakit yaitu KUIMS Hospital dan View Plastic Surgery Hospital. Terdiri dari 14 lantai, KUIMS Hospital lebih terlihat seperti gedung perkantoran mewah. KUIMS merupakan rumah sakit yang menangani multi-spesialisasi. Di KUIMS Hospital terdapat berbagai fasilitas, diantaranya diagnostik, terapi dan perawatan intensif yang tentunya disertai dengan teknologi yang canggih.

Medictel Indonesia

Medictel Indonesia

Masih di Kota Seoul, rumah sakit selanjutnya yang kami kunjungi adalah View Plastic Surgery. Begitu memasuki lobby rumah sakit, terpancar kesan modern namun simple. View Plastic Surgery merupakan rumah sakit yang berfokus pada tindakan bedah plastik. Tak hanya melayani area tertentu, View Plastic Surgery telah sukses menangani pembedahan di berbagai area tubuh seperti payudara, kerut hingga tulang wajah.

Medictel Indonesia

Medictel Indonesia

 

Usai melakukan perjalanan ke Seoul, kami berpindah ke Kota Busan. Busan merupakan kota kedua terbesar di Korea Selatan. Terdapat banyak pemandangan menarik yang bisa kita nikmati. Hamparan pasir pantai dengan deburan ombak jadi objek utama yang memukau wisatawan yang berkunjung ke Busan. Bagi anda yang berniat melakukan wisata medis sekaligus vakansi dengan melihat pemandangan alam yang indah, Kota Busan bisa menjadi pilihan. Selain menyajikan tempat wisata menarik, Busan juga menyediakan rumah sakit dengan teknologi yang tak kalah canggih dengan yang ada di Seoul.

Rumah sakit yang kami kunjungi di Busan adalah Kang Dong Orthopedic Hospital dan Kosin University Gospel Hospital. Sesuai namanya, Kang Dong Hospital adalah rumah sakit yang berfokus pada pengobatan serta bedah tulang dan sendi. Operasi artroskopi (bedah sendi lutut), sendi buatan, serta ortopedi anak-anak menjadi beberapa prosedur yang tersedia di Kang Dong Hospital. Rumah sakit yang terdiri dari 8 lantai ini juga menyediakan fasilitas fisioterapi yang dimana fasilitas ini sangat dibutuhkan bagi pasien yang telah menjalani operasi bedah tulang atau pengobatan sendi.

Medictel Indonesia

Medictel Indonesia

Selanjutnya kami berkunjung ke Kosin University Gospel Hospital. Rumah sakit ini menyajikan pemandangan berbeda. Berada dekat dengan pantai dan hamparan bukit, tentu membuat siapapun yang datang kesini akan menemukan kenyamanan berlebih.

Medictel Indonesia

Kosin University Gospel Hospital merupakan salah satu institusi medis tertua di Busan. Rumah sakit ini terkesan seperti area perkuliahan universitas ternama, memiliki 6 gedung berbeda yang berdiri di satu wilayah yang luas. Tak hanya itu, setiap gedung juga terdiri dari beberapa lantai. Setiap gedung dan lantai nya terdiri dari spesialisasi yang berbeda-beda. Terdapat berbagai pusat penyembuhan penyakit kanker, ginjal, liver, organ pencernaan, jantung, pembuluh darah, serta masih banyak lagi.

Medictel Indonesia

Dengan melakukan kunjungan dan mengetahui berbagai pelayanan dan fasilitas yang terdapat di Rumah Sakit di Korea, diharapkan Anda tak perlu lagi ragu untuk melakukan wisata medis ke Korea Selatan melalui Medictel Indonesia. Teknologi mutakhir disertai fasilitas yang nyaman tentu menjadi aspek paling penting bagi pemulihan kesehatan Anda. Ayo tunggu apalagi segera lakukan wisata medis ke Korea Selatan bersama Medictel Indonesia. Karena kami akan menemani anda menemukan perawatan kesehatan yang terbaik.

medictel

Agen Pariwisata medis kesehatan dan kecantikan Korea

Leave a Reply

EnglishJapanRussiaThailand