Rukan Niaga Artha gading

Blok F No 25 Jakarta

Working Hours

08:00 - 17:00

MEDICAL TOURISM KOREA

MEDICTEL AGEN PERJALANAN PARIWISATA MEDIS KESEHATAN DAN KECANTIKAN KOREA, GRATIS KONSULTASI

KUIMS Hospital Pick Up Information

Melakukan wisata medis di KUIMS Hospital Korea Selatan memiliki banyak kemudahan. Salah satunya Anda tak perlu lagi risau tentang fasilitas transportasi yang akan Anda gunakan selama melakukan proses pengobatan disana.

KUIMS Hospital telah menyediakan beragam fasilitas terkait hal ini. Terdapat tiga kategori yang bisa Anda jadikan pilihan yang tentunya dapat disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan Anda. Diantaranya kategori pertama bagi anda yang memiliki budget terbatas, kategori kedua bagi Anda yang memiliki budget lebih tinggi serta bagi Anda dengan budget ekstra, Anda bisa memilih kategori yang ketiga.

KUIMS Hospital menyediakan tiga kategori terkait layanan transportasi maupun akomodasi. Bagi Anda yang memiliki budget terbatas, Anda dapat memilih opsi international taxi. Transportasi kategori pertama ini, dihargai senilai 80.000 KW atau sekitar Rp. 1.000.000. Untuk opsi ini, hanya bisa melakukan pembayaran secara tunai. Jenis kendaraan yang digunakan pada layanan ini adalah KIA K7. Layanan taksi ini dapat Anda pesan saat Anda melakukan rencana perjalanan. Akan ada driver yang menjemput anda dengan membawa signboard. Dan jika driver tak kunjung menemui Anda di tempat yang telah ditentukan sebelumnya, Anda bisa menemuinya di terminal 1 Bandara Internasional Incheon.

Medictel Indonesia

Selanjutnya, bagi Anda pemilik budget lebih tinggi, anda dapat mencoba layanan high end atau luxury dari KUIMS Hospital. Angka 95.000 KW atau sekitar Rp. 1.300.000  merupakan angka yang ditujukkan untuk jenis layanan ini. Anda dapat melakukan pembayaran secara tunai maupun credit card. Jenis kendaraan yang digunakan dalam layanan ini adalah Mercedes E Class.

 

Medictel Indonesia

Jika Anda melakukan wisata medis ditemani keluarga atau bersama beberapa orang lainnya, Anda bisa memilih layanan dengan mini van dengan kapasitas 7 seats. Dengan biaya 110.000 KW atau bila dirupiahkan senilai 1,5 juta, Anda sudah bisa menikmati layanan ini. Anda juga bisa melakukan pembayaran baik secara tunai ataupun dengan credit card. Sama seperti kategori pertama, untuk kategori kedua dan ketiga, akan ada driver yang menjemput Anda dengan membawa signboard. Namun jika driver tak kunjung menemui anda di tempat yang telah ditentukan sebelumnya, Anda bisa menemuinya di terminal 2 Bandara Internasional Incheon.Medictel Indonesia

 

medictel

Agen Pariwisata medis kesehatan dan kecantikan Korea

1 comment so far

KUIMS Hospital Pick Up Information | Medictel KoreaPosted on 4:12 am - Nov 27, 2018

[…] need to worry about transportation facilities that you will use during the treatment process there. KUIMS Hospital transportation has provided various facilities related to this. There are three categories that you can make […]

Leave a Reply

EnglishJapanRussiaThailand