Rukan Niaga Artha gading

Blok F No 25 Jakarta

Working Hours

08:00 - 17:00

MEDICAL TOURISM KOREA

MEDICTEL AGEN PERJALANAN PARIWISATA MEDIS KESEHATAN DAN KECANTIKAN KOREA, GRATIS KONSULTASI

View Plastic Surgery, Andil Terbesar di Reality Show ‘Let Me In’ Korea

Bagi Anda pecinta acara reality show Korea, mungkin sudah tidak asing lagi dengan acara “Let Me In”. Acara yang tayang di M Channel ini merupakan reality show yang menayangkan kisah seseorang yang ingin memperbaiki penampilan serta kehidupannya melalui operasi plastik secara gratis.

Seperti yang sudah diketahui, bahwa memiliki penampilan yang cantik dan tampan merupakan hal penting bagi masyarakat Korea Selatan. Mereka akan mengalami masalah cukup berarti jika tidak berpenampilan menarik. Beberapa permasalahan akan datang menghampiri, seperti sulit mendapat banyak teman, pekerjaan yang baik, dan tentunya memilih jodoh idaman.

Dengan mengikuti Let Me In, peserta akan dilakukan ‘makeover‘ oleh dokter bedah dan tenaga medis lainnya yang tentunya benar-benar paham tentang kondisi tubuh dan kesehatan peserta yang bersangkutan.

Dalam acara tersebut, terdapat klinik operasi plastik yang berpengaruh besar dalam mengubah kondisi wajah dan tubuh pasien. View Plastic Surgery, klinik operasi plastik yang sudah berpartisipasi dalam acara Let Me In dari season 2 sampai dengan season 5. Total selama 4 musim View Plastic Surgery sudah berhasil membantu orang yang ingin memperbaiki hidupnya melalui operasi plastik.

Seperti yang dialami Hannah Lee (34), ia merasa tak percaya diri dengan kondisi payudaranya. Ia hanya memiliki satu sisi payudara. Payudara sisi kirinya diangkat saat ia menjalani operasi kanker payudara. Namun berkat tindakan bedah plastik dari dr. Choi Soon Woo, dokter bedah dari klinik View Plastic Surgery, ia kembali mendapatkan secercah harapan untuk dapat hidup lebih baik lagi. Kini ia dapat kembali menjalani hidup yang berarti bersama buah hatinya.

Medictel Indonesia

*Kondisi payudara peserta sebelum dilakukan operasi plastik

 

Medictel Indonesia

*Kondisi payudara peserta setelah dilakukan operasi plastik

 

Berikut cuplikan kisah Hannah Lee di salah satu episode Let Me In Korea season 4 dengan topik ‘Her Incomplete Life as A Woman

 
Berbeda dengan Choi Ji Hye (28), ia diolok-olok terlihat seperti tempat sampah terbuka karena memiliki bentuk rahang bawah yang terlalu maju. Dalam reality show, dr. Choi Soon Woo menuturkan bahwa Ji Hye memiliki rahang lentera yang serius. Ji Hye mengalami maloklusi atau penyimpangan letak gigi kelas 3. Tim Medis View Plastic Surgery melakukan pembedahan rahang ganda dan kontur wajah untuk memecahkan masalah tersebut. Tak hanya itu, tim medis View Plastic Surgery juga melakukan operasi pada kelopak mata dan mengangkat lipatan matanya untuk membuat mata lebih cantik.

Medictel Indonesia

Medictel Indonesia

*Keadaan dagu dan rahang bawah peserta sebelum pasien

Medictel Indonesia

*Penampilan peserta usai menjalani operasi plastik

 

Berikut kisah lengkap Choi Ji Hye dalam salah satu episode Let Me In Korea

 
Kisah kedua peserta, membuktikan jika View Plastic Surgery clinic telah berhasil membuat orang memiliki harapan hidup yang baru melalui tindakan bedah plastik. View Plastic Surgery juga memiliki tenaga medis yang sangat handal dan ahli di bidang bedah plastik. Para tenaga medis mampu menentukan dan mengesekusi tindakan yang tepat sesuai yang dibutuhkan para pasien  plastik.

Bagi anda yang tertarik melakukan perubahan besar dalam hidup melalui bedah estetika, Medictel Indonesia bersama View Plastic Surgery siap mewujudkan impian anda. Kami akan menemani anda dalam menemukan pelayanan terbaik bedah plastik di Korea Selatan.

 

medictel

Agen Pariwisata medis kesehatan dan kecantikan Korea

1 comment so far

View Plastic Surgery, Biggest Share on the Reality Show Korea Let Me In | Medictel KoreaPosted on 4:34 am - Nov 27, 2018

[…] Surgery clinic has succeeded in making people have a new life expectancy through plastic surgery. View Plastic Surgery also has medical personnel who are very reliable and experts in the field of plastic surgery. The […]

Leave a Reply

EnglishJapanRussiaThailand