Rukan Niaga Artha gading

Blok F No 25 Jakarta

Working Hours

08:00 - 17:00

MEDICAL TOURISM KOREA

MEDICTEL AGEN PERJALANAN PARIWISATA MEDIS KESEHATAN DAN KECANTIKAN KOREA, GRATIS KONSULTASI

7 Hal yang Harus Anda Persiapkan Sebelum Melakukan Operasi Plastik

Keputusan untuk melakukan operasi plastik merupakan salah satu keputusan besar dalam kehidupan seseorang. Tentunya Anda harus mempersiapkan segala sesuatu sebelum memutuskan untuk melakukannya. Berikut 7 hal yang harus Anda persiapkan jelang melakukan operasi plastik!

  1. Bulatkan Tekad, Kuatkan Keyakinan

Sebelum memutuskan segala sesuatu, Anda tentu perlu memiliki tekad dan keyakinan yang kuat. Terlebih untuk melakukan operasi plastik. Suatu tindakan yang akan merubah hidup anda. Pastikan anda benar-benar yakin untuk melakukan hal ini. Jangan sampai anda menyesal di kemudian hari. Pastikan juga bagian tubuh atau wajah yang menurut Anda harus dilakukan tindakan operasi plastik.

2. Cari Info Sebanyak-banyaknya

Jika Anda sudah yakin, yang harus Anda lakukan adalah mencari info sebanyak-banyaknya. Baik prosedur operasi, tenaga medis, rumah sakit tempat Anda akan melakukan operasi, biaya operasi, serta testimonial mantan pasien juga patut anda gali lebih dalam.

Medictel Indonesia

3. Persiapkan Budget dan Pastikan Rekam Jejak Tenaga Medis

Ini salah satu poin penting. Jika Anda sudah tahu akan estimasi biaya, tenaga medis dan rumah sakitnya, segera persiapkan budget. Pastikan Anda tepat dalam mengalokasikan dana Anda. Jangan salah dalam memilih tenaga medis serta rumah sakit tempat Anda akan melakukan operasi, Pastikan tenaga medis serta rumah sakit tersebut sudah memiliki sertifikasi di bidangnya dan rekam jejak yang baik dalam melakukan tindakan bedah plastik.

Saat ini telah hadir Medictel Indonesia, jasa agen wisata medis yang akan membantu Anda dalam melakukan operasi plastik ke Korea Selatan. Melalui Medictel Indonesia Anda tak perlu lagi risau mencari dokter dan rumah sakit terbaik. Medictel Indonesia akan menemani anda dalam mendapatkan penampilan ideal yang Anda inginkan.

Medictel Indonesia

4. Rutin Melakukan Konsultasi

Jangan bosan untuk melakukan konsultasi dengan dokter. Tanyakan segala hal yang berkaitan dengan tindakan operasi plastik. Termasuk proses dan dampak apa yang kelak bisa terjadi. Anda tak akan kaget jika mengetahui sedari dini tentang kemungkinan yang dapat terjadi setelah Anda menjalani operasi plastik.

Medictel Indonesia

5. Berhenti Merokok dan Minum Alkohol

Memiliki kondisi tubuh yang prima sangat penting sebelum menjalani operasi plastik. Anda diharuskan untuk berhenti merokok serta mengkonsumsi minuman beralkohol. Karena zat yang terdapat pada rokok dapat menyempitkan aliran darah ke seluruh area tubuh, yang berakibat pada lambatnya kemampuan pemulihan Anda pasca operasi. Mengkonsumsi minuman beralkohol sebelum operasi juga dapat membuat Anda lebih tentan terhadap pendarahan baik selama proses operasi atau pada masa penyembuhannya.

Medictel Indonesia

6. Seleksi Konsumsi Obat dan Rutin Minum Vitamin

Jika Anda sedang mengkonsumsi obat-obatan lain selain yang diberikan dokter bedah, maka Anda harus segera melakukan seleksi dan pengecekan. Anda harus segera berhenti mengkonsumsi obat-obatan dengan jenis ibuprofen, anti inflamasi, pengencer darah dan suplemen vitamin E. Anda juga harus mulai rutin mengkonsumsi suplemen vitamin untuk meningkatkan kebugaran tubuh. Seperti vitamin A,C, Zat bromelain, dan rutin mengaplikasikan salep khusus untuk mencegah dan mengobati memar. Untuk operasi sedot lemak, anda juga harus rutin mengkonsumsi zat besi.

Medictel Indonesia

7. Kurangi Konsumsi Garam dan Lakukan Diet Teratur

Minimal satu minggu sebelum operasi, anda disarankan untuk mengurangi konsumsi makanan yang mengandung  sodium atau garam. Karena sodium dapat meningkatkan pembengkakan dan memar. Lakukan program diet yang sehat dan teratur untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan kesehatan Anda seperti rutin mengkonsumsi sayur, buah dan protein.

medictel

Agen Pariwisata medis kesehatan dan kecantikan Korea

Leave a Reply

EnglishJapanRussiaThailand