Rukan Niaga Artha gading

Blok F No 25 Jakarta

Working Hours

08:00 - 17:00

MEDICAL TOURISM KOREA

MEDICTEL AGEN PERJALANAN PARIWISATA MEDIS KESEHATAN DAN KECANTIKAN KOREA, GRATIS KONSULTASI

Kiat Menghindari Kegagalan dalam Operasi Plastik

Salah satu tujuan utama seseorang melakukan operasi plastik tentu untuk terlihat semakin rupawan dan mempesona. Namun beberapa kasus pernah terjadi, bukannya mendapatkan wajah cantik, hal buruk justru menimpa pasien operasi plastik. Beberapa dari mereka malah tampak lebih buruk dari sebelumnya.

Untuk menghindari hal buruk terjadi, seorang pasien harus mengetahui kiat-kiat yang harus dilakukan untuk terhindar dari kegagalan operasi plastik.

 

  1. Pilih Ahli Bedah dan Rumah Sakit yang Tepat

Salah satu hal terpenting sebelum melakukan operasi plastik adalah memilih dokter dan rumah sakit yang tepat. Pastikan Anda mengetahui sertifikasi dan daftar rekam jejak dokter bedah serta rumah sakit pilihan Anda. Jika Anda tidak ingin bersusah payah mencari informasi detail terkait hal ini, Anda bisa memilih untuk menggunakan jasa agen wisata medis. Medictel Indonesia adalah agen wisata medis yang sudah hadir di Indonesia. Siap membantu Anda dalam menemukan dokter dan rumah sakit yang tepat. Medictel Indonesia akan merekomendasikan sejumlah dokter dan rumah sakit sesuai dengan kebutuhan Anda. Dengan begitu, Anda tak akan salah pilih dalam menentukan tenaga medis dan rumah sakit yang tepat untuk Anda.

Medictel Indonesia

 

2. Pastikan Anda Kandidat yang Tepat untuk Melakukan Operasi Plastik yang Anda Inginkan

Sebelum melakukan operasi plastik, pastikan Anda mengetahui berbagai informasi terkait jenis operasi plastik yang akan Anda jalani. Salah satu yang harus Anda ketahui adalah ciri-ciri kandidat yang tepat dalam menjalani operasi plastik tertentu. Misal Anda ingin melakukan operasi implan pipi untuk memperbaiki bentuk pipi Anda. Anda merasa pipi Anda sudah mengalami kondisi yang kendur akibat proses penuaan. Prosedur ini ternyata tidak tepat, operasi ini untuk mereka dengan tulang pipi yang datar atau pengenduran dini pada pipi. Jika kulit Anda terlalu kendur akibat usia, lebih baik ditangani melalui prosedur face-lift atau penarikan wajah.

Medictel Indonesia

 

3. Ikuti Anjuran Dokter Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik

Melakukan operasi plastik harus diawali dengan kegiatan konsultasi mendalam dengan dokter bedah. Kegiatan konsultasi akan memberikan Anda petunjuk yang Lebih dalam tentang operasi plastik yang akan Anda jalani. Dokter akan mengutarakan segala hal mulai dari persiapan operasi, prosedur operasi, sampai resiko yang mungkin timbul akibat melakukan operasi. Setelah konsultasi, Anda sebaiknya mengikuti semua saran yang telah diberikan dokter. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan hasil yang Anda inginkan serta terhindar dari resiko kegagalan melakukan operasi plastik.

Medictel Indonesia

medictel

Agen Pariwisata medis kesehatan dan kecantikan Korea

Leave a Reply

EnglishJapanRussiaThailand