Rukan Niaga Artha gading

Blok F No 25 Jakarta

Working Hours

08:00 - 17:00

MEDICAL TOURISM KOREA

MEDICTEL AGEN PERJALANAN PARIWISATA MEDIS KESEHATAN DAN KECANTIKAN KOREA, GRATIS KONSULTASI

Korea Medical Tourism

Medictel Indonesia

Apa itu Korea medical Tourism ?

Korea medical tourism adalah wisata kesehatan di Korea, lebih tepatnya kita sambil bertamasya ke Korea tetapi kita menyempatkan diri untuk memeriksa kesehatan atau body check up yang di kenalnya lebih populer, body check up biasanya di lakukan oleh orang orang yang sudah di diagnosa mempunyai penyakit tertentu seperti penyakit kanker dan sebagainya, serta kita juga bisa melakukan operasi plastik di Korea.

Medictel Indonesia

Baca juga : Rumah Sakit KUIMS

Baca juga : Rumah Sakit VIEW

Rumah Sakit di Korea terkenal akan kecanggihan peralatannya dan juga Rumah sakit tersebut terkenal menjadi rumah Sakit untuk orang orang asing dan menjadi Rumah Sakit Internasional. sebenarnya rumah sakit tersebut adalah KUIMS ( KYUNG HEE UNIVERSITY MEDICAL CENTER )

KUIMS sangat terkenal di masyarakat Internasional dan masyarakat Korea selatan tentunya.

Saat ini Korea Selatan memang dikenal menjadi salah satu destinasi wisata favorit masyarakat seluruh dunia. Salah satu penyebabnya karena mendunianya serial drama Korea yang sering menampilkan pemandangan alam Korea yang begitu indah. Gunung, pantai, bangunan-bangunan indah, dan landskap perkotaan yang menggambarkan modernitas sering menjadi ‘menu’ K- Drama yang disajikan untuk para penonton setianya.

Medictel Indonesia

Tak hanya itu, Korea Selatan juga dikenal dengan selebriti nya yang memiliki wajah rupawan. Namun wajah rupawan yang dimiliki para selebriti Korea sebagian besar dikenal karena melakukan tindakan operasi plastik. Hal tersebut tentu menimbulkan persepsi bahwa Korea Selatan memang negara yang paling baik dalam melakukan tindakan mempercantik diri.

Karena hal tersebut, saat ini banyak orang pergi ke Korea Selatan tak semata-mata ingin jalan-jalan dan berekreasi. Tetapi juga melakukan tindakan medis seperti operasi plastik dan pengobatan kesehatan lainnya. Hal ini lebih dikenal dengan istilah wisata medis. Wisata medis adalah perjalanan ke luar negeri untuk melakukan perawatan kesehatan atau tindakan medis lainnya. Beragam alasan pasien memilih beriwisata medis. Misalnya, karena fasilitas medis yang lebih canggih, pelayanan yang lebih berkualitas dan rendahnya kepercayaan masyarakat terhadap tenaga medis di negara asal. Lantas mengapa Korea Selatan dipilih menjadi negara tujuan wisata medis khususnya untuk tindakan operasi plastik? Seperti yang sudah diketahui, bahwa Korea Selatan dikenal dengan teknologi canggihnya dibidang operasi plastik. Bagi masyarakat Korea, melakukan operasi plastik seakan sudah menjadi bagian dari budaya Korea Selatan.

Medictel Indonesia

Karena pada hakikatnya, manusia butuh untuk selalu tampil baik dan terlihat menarik. Namun terkadang terdapat banyak kekurangan pada diri yang tak bisa ditutupi begitu saja. Oleh karena itu, melakukan operasi plastik menjadi salah satu cara cepat untuk dapat tampil lebih menarik dan sempurna.

Bukan hanya soal menunjang penampilan, operasi plastik juga kerap dilakukan demi tujuan lain. Seperti untuk kesehatan. Terdapat beberapa cacat fisik yang dapat diperbaiki dengan melakukan operasi plastik. Seperti cacat wajah pasca kecelakaan, bibir sumbing serta kondisi septum deviasi yaitu posisi bengkoknya rongga hidung yang menyebabkan seseorang kesulitan bernapas. Dan kondisi tersebut dapat disembuhkan dengan melakukan rhinoplasty untuk memperbaiki saluran pernapasan.

Medictel Indonesia

Lalu, bagaimana prosedur yang harus diikuti calon pasien sebelum melakukan wisata medis ke Korea? Pertama, calon pasien diharuskan untuk mengetahui kondisi kesehatan nya dengan baik dan jelas. Jika ingin melakukan bedah plastik, pasien harus memastikan betul bagian tubuh mana yang membutuhkan tindakan bedah. Setelah itu, pasien diwajibkan untuk menyertakan dokumen-dokumen pengobatan seperti riwayat pengobatan dan berbagai hasil pemeriksaan kesehatan yang dilakukan pasien selama menjalani proses pengobatan di negara asal. Informasi tersebut tentu akan memudahkan proses konsultasi bersama dokter ahli di negara tujuan wisata medis.

Kedua, mencari informasi sebanyak-banyaknya tentang daftar harga, riwayat pengalaman dokter, dan rumah sakit yang tepat bagi Anda untuk melakukan pengobatan dan tindakan medis lainnya. Anda pasti berpendapat jika biaya untuk melakukan wisata medis ke Korea sangatlah besar. Namun ternyata tidak demikian. Jika dijumlahkan, bisa saja biaya pengobatan ke luar negeri tidak memiliki selisih yang berarti jika melakukan pengobatan di rumah sakit dalam negeri. Pengobatan di dalam negeri membutuhkan banyak pengulangan pada tahap pengobatannya. Dengan begitu, biaya yang dikeluarkan juga semakin besar. Selain itu, pengobatan dalam negeri juga belum didukung  oleh teknologi yang canggih dan mutakhir. Berbeda dengan pengobatan di luar negeri khususnya Korea Selatan, yang hanya memerlukan sedikit eksekusi. Tidak melalui proses panjang dan rumit. Teknologi yang digunakan juga merupakan teknologi yang maju dan terkini.

Medictel Indonesia

Jika melihat jasa dan pelayanan serta hasil baik yang didapatkan, biaya agak besar nampaknya cukup worth it, bukan? Belum lagi faktor waktu. Waktu yang digunakan untuk pengobatan juga cenderung singkat. Anda tak perlu lagi menghabiskan banyak waktu untuk melakukan pengobatan secara berulang dan terus menerus untuk segera pulih dari penyakit Anda.

Namun jika Anda tidak mempunyai banyak waktu untuk mencari tahu hal tersebut atau Anda tak ingin salah dalam memilih tenaga medis serta rumah sakit, Anda dapat menggunakan jasa agen wisata medis. Agen wisata medis akan membantu Anda dalam menemukan rumah sakit dan dokter yang terbaik bagi Anda. Selain itu, agen wisata medis juga yang akan melakukan pemesanan rumah sakit dan penjadwalan yang tepat kapan Anda akan melakukan pengobatan.

Saat ini di Indonesia terdapat Medictel Indonesia, sebuah agen wisata medis yang akan membantu Anda melakukan perjalanan medis ke Korea Selatan. Anda tak perlu khawatir, segala informasi yang Anda butuhkan tentang wisata medis di Korea, bisa Anda konsultasikan dengan Medictel Indonesia. Medictel Indonesia juga memiliki daftar dokter dan rumah sakit terpercaya, hal ini dikarenakan agar pasien tidak terjebak dalam praktik ilegal para tenaga medis yang tidak bertanggung jawab.

Lalu yang terakhir, persiapkan dokumen keberangkatan seperti passport, visa, dan lainnya. Pastikan Anda tepat waktu dalam mengurus segala dokumen tersebut. Persiapkan dari jauh hari agar tak ada masalah keterlambatan.

 

medictel

Agen Pariwisata medis kesehatan dan kecantikan Korea

Leave a Reply

EnglishJapanRussiaThailand