Rukan Niaga Artha gading

Blok F No 25 Jakarta

Working Hours

08:00 - 17:00

MEDICAL TOURISM KOREA

MEDICTEL AGEN PERJALANAN PARIWISATA MEDIS KESEHATAN DAN KECANTIKAN KOREA, GRATIS KONSULTASI

Mammaplasti Augmentasi atau operasi pembesaran payudara

operasi pembesaran payudara

Program televisi VIEW di “Let Me In Korea”

Memiliki bentuk payudara yang indah nampaknya menjadi impian setiap wanita. Namun sayangnya tidak setiap wanita memiliki kesitimewaaan itu. Sebagian wanita merasa kurang puas dan percaya diri dengan bentuk payudaranya.

Mereka ingin  payudaranya menjadi lebih baik. salah satunya dengan melakukan operasi plastik.

meski masih terdengar agak janggal di sebagian masyarakat, melakukan operasi plastik  payudara nampaknya bukan hal yang baru. Terlebih bagi mereka yang gemar tampil cantik, seksi dan menawan namun memiliki keinginan untuk dapat mewujudkan sesuatu yang tepat dengan operasi payudara.

Operasi pembesaran payudara  atau yang disebut juga dengan istilah mammaplasti Augmentasi merupakan tindakan operasi pembesaran payudara. Dimana menempatkan implan untuk memperbesar volume dan bentuk payudara.

Medictel Indonesia

Baca juga : Mengenal implan

Terdapat beberapa tindakan yang harus di lakukan sebelum operasi plastik pembesaran payudara, diantaranya Dokter akan memeriksa keadaan dan bentuk payudara si pasiennya untuk selanjutnya dilakukan pengambilan foto untuk keperluan catatan medis. Hasil dari dokumentasi ini untuk keperluan medis tersebut akan di gunakan para tenaga medis untuk mempertimbangkan kepada pasien terkait beberapa faktor yang mencakup ukuran dan bentuk payudara yang akan di inginkan kualitas puting dan areola.

Setelah itu Dokter akan menganalisa jenis tindakan yang tepat untuk pasien serta meminta informasi kepada pasien terkait riwayat kaker payudara yang pernah di alami oleh diri sendiri atau keluarga pasien. Dalam konsultasi ini di harapkan pasien menyampaikan informasi tentang rencana kedepan yang berkaitan tentang proses perubahan bentuk payudara, seperti hamil, melahirkan dan menyusui.

operasi payudara

lalu bagaiman pembesaran payudara dilakukan?

Hal pertama yang dilakukan dokter adalah menentukan beberapa hal terkait tindaqkan bedah yang berhubungan dengan kondisi pribadi pasien (misal ukuran payudara yang benar, lokasi sayatan, penentuan dan penempatan implan). Selanjutnya adalah melakukantindakan pembiusan, pada operasi ini tindakan pembiusan yang biasanya dilakukan adalah dengan melakukan pembiusan umum, namun beberapa ada juga yang menggunakan pembiusan lokal. Setelah pembiusan dokter akan akan melakukan sayatan di beberapa lokasi yaitu pada lipatan di bawah payudara yaitu pada lipatan di bawah payudara, pinggir bawah aerola, serta daerah dibawah ketiak. Ketika sayatan dibuat, dokter membuat kantung atau rongga dimana implan di tempatkan, setelah itu dokter akan menutup luka operasi. Namun jangan khawatir seiring dengannya proses penyembuhan, bekas luka pasca operasi tidak akan terlalu berdampak jelas karena terletak didaerah tersembunyi.

Saat seseorang  memutuskan untuk melakukan pembedahan pada bagian tubuh mereka, tentu sudah mempertimbangkan resiko yang akan dihadapi. Tahukan Anda resiko apa saja yang bisa terjadi pada pasien yang melakukan operasi payudara? Beberapa yang mungkin terjadi pasca operasi pembesaran payudara? Beberapa yang mungkinterjadi pasca operasi adalah timbulnya reaksi dari pembiusan, adanya penimbunan darah yang mungkin perlu di keluarkan dengan tindakan pembedahan. Selain itu infeksi juga tidak menutup kemungkinan untuk dapat terjadi. Bahkan jika infeksi tidak hilang dengan pengobatan dan perawan yang sederhana. Mungkin memerlukan pengangkatan implan untuk sementara waktu. Selain itu, meskipun sementara pasien akan mengalami perubahan sensasi pada puting atau payudara yang mungkin di sebabkan oleh operasi pembesaran payudara.

Lalu ada juga yang dinamakan kapsul kontraktur yaitu pergerakan dari jaringan ikat yang mengilingi kanton silikon. Hal ini dapat di minimalisir dengan melakukan pijatan secara teratur pada payudara saat mandi. Dan Dokter akan memberikan informasi lebih lengkap mengenai pemijatan ini.

Melihat pernyataan diatas tentu sah sah saja melakukan operasi plastik pembesaran payudara, asal dilakukan oleh tenaga medis dan dokter yang berpengalaman. selain itu dokter juga memantau hasilnya selama Anda menjalani pasca operasi payudara.

medictel

Agen Pariwisata medis kesehatan dan kecantikan Korea

Leave a Reply

EnglishJapanRussiaThailand