Rukan Niaga Artha gading

Blok F No 25 Jakarta

Working Hours

08:00 - 17:00

MEDICAL TOURISM KOREA

MEDICTEL AGEN PERJALANAN PARIWISATA MEDIS KESEHATAN DAN KECANTIKAN KOREA, GRATIS KONSULTASI

Medictel dan View Plastic Surgery mengikuti acara di Cosmobeaute 2018

Medictel Indonesia

Medictel Indonesia bersama View Plastic Surgery baru saja mengikuti sebuah event kecantikan terbesar di Indonesia yaitu Cosmobeaute 2018. Cosmobeaute 2018 diselenggarakan pada tanggal 11 sampai dengan 13 oktober 2018 di Hall A & B Jakarta Convention Center (JCC). Dalam event tersebut Anda dapat menemukan berbagai hal yang berkaitan dengan kecantikan. Tak hanya menjual kosmetika dan alat kecantikan, terdapat juga beragam serta lomba kecantikan yang dapat Anda saksikan selama berada di event tersebut.

Medictel Indonesia

Medictel Indonesia

Terdapat juga beragam paviliun dari berbagai negara yakni China, Jepang, Korea, Taiwan, Singapura, Malaysia, Polandia dan Indonesia. Dan salah satu paviliun yang paling diminati pengunjung  ialah paviliun Korea. Mengingat saat ini tren K-Beauty sedang menyita perhatian dari para pelaku dan pecinta dunia kecantikan di Indonesia.

Medictel Indonesia

Selain menyajikan beragam booth kosmetika, dalam event Cosmobeaute 2018 juga terdapat booth dari rumah sakit yang menangani khusus plastic surgery. Di paviliun Korea, salah satu rumah sakit bedah estetika yang turut berpartisipasi ialah View Plastic Surgery. View Plastic Surgery menawarkan beragam harga menarik kepada para pasien yang sepakat melakukan operasi plastik langsung di Korea Selatan selama event berlangsung. Selain memiliki harga promo menarik, kelebihan lain yang dimiliki View Plastic Surgery ialah bahwa View merupakan rumah sakit tanpa kecelakaan medis selama 14 tahun. Dengan begitu, pasien tak perlu lagi ragu untuk memperbaiki penampilannya bersama View Plastic Surgery dan Medictel Indonesia. Tak heran jika booth View Plastic Surgery merupakan salah satu booth yang paling ramai dikunjungi selama pameran berlangsung.

Medictel Indonesia

Meski pengunjung Cosmobeaute 2018 cenderung datang karena ingin berburu beragam produk kecantikan, namun tak sedikit pula para pengunjung yang hadir dan memiliki ketertarikan pada plastic surgery. Terlihat banyak orang yang menghampiri booth View Plastic Surgery baik sekedar bertanya secara singkat ataupun untuk melakukan konsultasi mendalam tentang operasi plastik. Kurang lebih terdapat 50 konsultasi, dimana mereka ingin mengetahui lebih dalam tentang prosedur operasi plastik yang dilakukan di Korea Selatan. View Plastic Surgery juga menghadirkan pihak rumah sakit yang langsung datang dari Korea untuk menemani Anda dalam berkonsultasi mengenai bedah plastik.

Medictel Indonesia

Medictel Indonesia

Selama tiga hari event berlangsung, banyak orang dengan keluhan berbeda datang menghampiri booth View Plastic Surgery. Banyak dari mereka yang ingin mempercantik diri dengan melakukan beragam tindakan bedah estetika. Beberapa jenis operasi plastik yang paling banyak diminati ialah facelift dan eyelift. Karena kedua tindakan tersebut merupakan kunci apabila Anda ingin selalu tampil segar dan tampak awet muda. Selain itu, rhinoplasty atau operasi hidung juga menjadi primadona yang ingin banyak orang lakukan. Banyak orang yang merasa tidak percaya diri dengan bentuk hidung yang mereka miliki.

Lalu, operasi pembentukan kelopak mata dan penghilangan kantung mata juga menjadi jenis operasi yang banyak orang ingin lakukan. Beberapa orang di Indonesia memang memiliki ciri mata asia yaitu mata tanpa adanya kelopak atas. Banyak wanita yang merasa jika mata tanpa kelopak akan membuat mata tampak tidak bercahaya. Selain itu, orang dengan kantung mata juga akan menampilkan wajah tampak lelah, kantuk dan tidak bersemangat.

Selain jenis bedah diatas, operasi plastik pada bagian tubuh lain juga tak kalah banyak peminatnya, seperti operasi liposuction atau sedot lemak, jaw line atau operasi rahang, neck lift, dan lain-lain.

Selain konsultasi, terdapat juga kegiatan menarik yang dilakukan Medictel Indonesia bersama View Plastic Surgery. Seperti yang telah diketahui bahwa sebelumnya kami mengadakan sebuah kuis giveaway yang berhadiah paket Laneige Clear C Advanced Effector EX dan Laneige Lip Sleeping Mask. Kami pun telah menentukan para pemenang yang beruntung mendapatkan paket skin care istimewa tersebut.  Para pemenang pun diwajibkan hadir dan mengambil hadiahnya langsung di booth kami. Para pemenang pun mendapatkan kesempatan khusus untuk berkonsultasi mengenai bedah plastik dengan pihak View Plastic Surgery dan Medictel Indonesia.

Medictel Indonesia

Medictel Indonesia

Medictel Indonesia

Bagi masyarakat Indonesia yang ingin melakukan operasi plastik di Korea, Anda bisa melakukannya melalui Medictel Indonesia. Medictel Indonesia merupakan agen wisata medis yang akan memberikan layanan terbaik bagi Anda yang ingin melakukan plastic surgery atau bedah kecantikan langsung di Korea Selatan.

Medictel Indonesia memiliki daftar informasi yang lengkap meliputi dokter dan rumah sakit yang siap menjadi tempat Anda mempercantik diri. Selain itu, Medictel Indonesia juga yang akan membantu Anda menemukan jadwal terbaik Anda, sehingga Anda dapat secara tepat kapan harus melakukan plastic surgery.

medictel

Agen Pariwisata medis kesehatan dan kecantikan Korea

Leave a Reply

EnglishJapanRussiaThailand