Rukan Niaga Artha gading

Blok F No 25 Jakarta

Working Hours

08:00 - 17:00

MEDICAL TOURISM KOREA

MEDICTEL AGEN PERJALANAN PARIWISATA MEDIS KESEHATAN DAN KECANTIKAN KOREA, GRATIS KONSULTASI

Medictel Indonesia Menghadiri Konferensi Media dari K- Beauty Premium Show 2018

Medictel Indonesia

(Rabu, 10/8) Medictel Indonesia menghadiri acara Media Conference dimana acara tersebut menjadi salah satu rangkaian acara dari K- Beauty Premium Roadshow 2018. Acara yang diselenggarakan di Hotel Ritz- Carlton Pacific Place Jakarta ini dihadiri oleh perwakilan pemerintah kota Gangnam Korea Selatan serta dua pihak rumah sakit asal Korea Selatan yakni MisoU Plastic Surgery dan Jaseng Hospital of Korean Medicine.

Dalam konferensi tersebut turut hadir Rido Budaman, seorang pengemudi transportasi online yang menderita bibir sumbing. Rido menceritakan pada awalnya ia bertemu dengan Yohanes, salah satu penumpang yang kebetulan sedang aktif mencari penderita bibir sumbing untuk dilakukan operasi di Korea. Ia bertemu Yohanes di wilayah Jakarta Selatan. Saat itu Yohanes langsung menawarkannya untuk pergi melakukan operasi plastik ke Korea selama dua minggu.

Medictel Indonesia

Dan pada akhirnya kabar tersebut sampai kepada Jo Chun Sik, Kepala delegasi Puskesam Gangnam yang langsung mengundang Rido untuk pergi ke Korea dan ingin memberikan bantuan berupa perawatan operasi bibir sumbingnya secara gratis. Jo Chun Sik berharap pemulihan wajah yang dilakukan terhadap Rido dapat memperat hubungan antara Indonesia dan Korea. Tak hanya bagi Rido, program pengobatan gratis untuk warga yang tidak mampu ini juga diharapkan bisa menjangkau penderita bibir sumbing lain di Indonesia.

Rido merasa sangat bersyukur telah terpilih menjadi salah satu pasien yang melakukan operasi bibir sumbing melalui program khusus yang diselenggarakan pihak pemerintah Gangnam bersama MisoU Plastic Surgery. Pemerintah Gangnam bersama MisoU Plastic Surgery mengadakan program amal berupa mencari pasien penderita bibir sumbing dari seluruh belahan dunia untuk dilakukan bedah secara gratis. Pemerintah kota Gangnam bersama MisoU Plastic Surgery melakukan hal ini dengan tujuan untuk membantu orang-orang yang membutuhkan seperti Rido. Rido juga merupakan pasien asal Indonesia pertama yang ditangani oleh MisoU Plastic Surgery.

Medictel Indonesia

Bukan hanya dianggap pasien biasa, Rido juga mendapatkan status pasien VIP dari MisoU Plastic Surgery. Tak hanya mendapatkan operasi gratis, pihak MisoU Plastic Surgery dan Gangnam Medical Tourism Association pun menanggung seluruh biaya hidup Rido selama berada di Korea. Ia juga diajak untuk makan bersama di restoran mewah serta menonton pertandingan sepak bola piala dunia.

Rido mengaku sudah pernah melakukan operasi serupa di Indonesia sebanyak tiga kali. Namun hasil yang ia dapatkan jauh dari kata memuaskan. Ia masih tak dapat bicara secara normal. Namun setelah melakukannya bersama MisoU Plastic Surgery di Korea, ia merasa sangat terbantu. Hasil yang ia dapatkan pun sangat baik. Rido pun dapat kembali berbicara secara normal.

 

medictel

Agen Pariwisata medis kesehatan dan kecantikan Korea

2 comments so far

Adriana SPosted on 2:12 am - Jun 9, 2019

Saya wanita dengan bibir sumbing

Leave a Reply

EnglishJapanRussiaThailand