Rukan Niaga Artha gading

Blok F No 25 Jakarta

Working Hours

08:00 - 17:00

MEDICAL TOURISM KOREA

MEDICTEL AGEN PERJALANAN PARIWISATA MEDIS KESEHATAN DAN KECANTIKAN KOREA, GRATIS KONSULTASI

Siapa sangka Operasi Plastik bagi kaum laki laki pun ada

operasi plastik pria

 

Siapa bilang tampil menawan hanya milik wanita? Pria pun berhak untuk dapat tampil lebih menarik. Sama halnya seperti yang ingin tampil semakin baik setiap waktu ke waktu, pria juga memiliki keinginan untuk mendapatkan penampilan yang semakin yang terlihat baik.

Melakukan operasi plastik tentu dapat mengubah penampilan kita menjadi lebih menarik. Memiliki penampilan menarik tentu berdampak pada tingginya rasa percaya diri dan membantu berbagai masalah hidup seperti mendapatkan jodoh serta pekerjaan idaman.

Medictel Indonesia

Banyak cara yang bisa dilakukan, diantaranya dengan melakukan perawatan wajah dan tubuh dengan rutin baik secara tradisional maupun modern, baik yang dilakukan di rumah ataupun dengan pergi ke klinik kecantikan.

Namun semua itu tentu membutuhkan konsistensi yang tinggi serta waktu yang relatif lebih lama. Bagi Anda yang memiliki kesibukan lebih mungkin ada kalanya tidak memiliki kesempatan untuk melakukan perawatan diri. Lalu, adakah cara yang lebih singkat untuk mendapatkan penampilan menarik? Melakukan operasi plastik adalah salah satu jawabannya. Dengan melakukan operasi plastik Anda dapat meraih penampilan impian dengan waktu yang lebih singkat.

Medictel Indonesia

Seiring dengan perkembangan dan tuntutan zaman, tak hanya wanita yang tertarik melakukan operasi plastik. Kini kaum pria juga memiliki keinginan untuk tampil lebih sempurna melalui tindakan bedah. Jika wanita muda lebih banyak tertarik pada operasi hidung, pembentukan kelopak mata, dan pembesaran payudara. Beda halnya dengan pria, pria dengan usia yang lebih muda cenderung melakukan operasi plastik untuk menjadi sosok yang lebih maskulin. Beberapa jenis operasi plastik yang paling banyak diminati pria adalah sedot lemak, male breast reduction, operasi kelopak mata dan operasi rahang.

Banyak pria dengan bobot berlebih melakukan sedot lemak agar terlihat lebih ramping dan maskulin. Cara ini dinilai efektif bagi pria yang tidak gemar melakukan olahraga. Namun setelah melakukan operasi ini, asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh juga harus diperhatikan secara detail. Karena bentuk tubuh bisa kembali berubah jika pasien tidak menjaganya secara ketat. Sedangkan operasi male breast reduction dilakukan pria yang memiliki payudara berlebih. Pembesaran payudara pada laki-laki atau disebut juga ginekomastia, adalah proses pertumbuhan jaringan kelenjar payudara yang membuat payudara membesar.

Medictel Indonesia

Penyebabnya bervariasi, salah satunya adalah ketidakseimbangan hormon, baik adanya peningkatan hormon esterogen atau penurunan hormon testoteron. Inilah yang kemudian  membuat kaum lelaki memilih prosedur bedah payudara. Sebagian dari mereka tak percaya diri karena selalu diejek memiliki bentuk payudara seperti layaknya perempuan.

Sama seperti wanita, pria pun menginginkan bentuk mata yang indah. Beberapa cara dapat dilakukan untuk mendapatkan bentuk mata yang indah dan ideal, salah satunya ialah melakukan operasi mata. Hal ini ternyata juga diminati oleh para kaum pria. Terutama bagi pria dengan usia lanjut, operasi mata penting dilakukan karena sebagian besar dari mereka sudah memiliki ujung mata yang turun dan kantung mata yang besar, jadi mereka sulit untuk melihat.

Medictel Indonesia

Medictel Indonesia

Lalu operasi rahang juga kerap dilakukan para pria. Hal ini ditujunjukkan dari para Idol K-Pop yang sebagian besar memiliki bentuk wajah V-Line. Hal ini lah yang diinginkan sebagian kaum pria. Dengan koreksi di tulang rahang, pria yang memiliki rahang besar bisa merubah penampilan rahang mereka menjadi lebih kecil. Pria yang memiliki tulang rahang besar akan lebih terkesan galak, sedangkan rahang yang lebih mungil akan menimbulkan kesan ramah dan bersahabat.

 

medictel

Agen Pariwisata medis kesehatan dan kecantikan Korea

Leave a Reply

EnglishJapanRussiaThailand