Rukan Niaga Artha gading

Blok F No 25 Jakarta

Working Hours

08:00 - 17:00

MEDICAL TOURISM KOREA

MEDICTEL AGEN PERJALANAN PARIWISATA MEDIS KESEHATAN DAN KECANTIKAN KOREA, GRATIS KONSULTASI

Inilah 7 Potret Before After Hasil Operasi Plastik di Korea Selatan! Perubahannya Bikin Tercengang!

Medictel Indonesia

 

Memiliki penampilan yang menarik merupakan salah satu aspek paling penting yang harus dimiliki masyarakat Korea Selatan. Oleh karena itu mereka rela melakukan berbagai hal untuk dapat selalu tampil menawan. Operasi plastik menjadi salah satu cara yang paling umum masyarakat Korea lakukan. Bahkan para orang tua pun sudah mendukung penuh jika anak-anak mereka akan melakukan operasi plastik. Karena menurut mereka, operasi plastik bisa menjadi salah satu cara untuk dapat meraih kebahagiaan dalam hidup.

Jika kamu sudah memutuskan untuk melakukan operasi plastik berarti kamu telah memiliki tujuan untuk dapat tampil beda dari dirimu sebelumnya. Kamu ingin perubahan besar terjadi dalam kehidupanmu. Baik secara fisik maupun secara sosial. Tapi kamu tak perlu khawatir, karena Korea Selatan dikenal sebagai ahli nya plastic surgery. Dipastikan kamu ngga akan kecewa usai menjalani operasi plastik di Korea Selatan. Jika kamu masih ragu, berikut terdapat 7 before after hasil operasi plastik masyarakat Korea Selatan yang mungkin bisa kamu jadikan refrensi jika ingin melakukan operasi plastik di kemudian hari.

1.

Medictel Indonesia

Gambar diatas merupakan hasil operasi plastik pada bagian mata. Ia melakukan tiga buah prosedur operasi plastik pada mata, yakni non incision double eyelid yaitu operasi pembuatan kelopak mata tanpa adanya sayatan. Kelopak mata ganda dibuat menggunakan benang halus yang dimasukkan di sepanjang garis kelopak mata guna membentuk kelopak mata bagian dalam dan luar.

Lalu ia juga melakukan operasi epicanthoplasty  yaitu operasi yang dilakukan guna memperlebar bentuk mata agar menjadi lebih panjang dan lebar. Dan yang terakhir ia melakukan operasi canthoplasty ptosis correction yaitu operasi memperbaiki otot mata yang kendir sehingga menghasilkan bentuk mata yang jernih dan tajam.

2.

Plastic Surgery

Potret diatas merupakan hasil operasi plastik pada pasien rhinoplasty. Ia melakukan beberapa tindakan prosedur rhinoplasty, yakni hump removal, blunt nose reduction, dan bridge augmentation.

Hump removal merupakan operasi yang dilakukan pada area punuk hidung. Operasi ini bertujuan membuang kelebihan tulang pada hidung dan tulang rawan harus diturunkan ke tingkat yang tepat untuk membuat garis profil yang diinginkan. Sedangkan blunt nose reduction merupakan operasi koreksi hidung bulat pada ujung hidung, operasi dilakukan dengan memangkas tulang rawan pada hidung, setelah memangkas tulang rawan, kedua sisi dipangkas dan dijahit. Septum hidung diangkat untuk membuat hidung alami dan tajam.

Selain itu ia juga tak luput melakukan bridge augmentation yaitu membangun bentuk hidung dengan meningkatkan ketinggian jembatan hidung agar terlihat lebih jelas. Prosedur ini juga dapat dilakukan sebagai dari rhinoplasty revisi pada pasien yang menjalani operasi hidung (terutama jika jembatan mereka dibuat terlalu rendah). Dalam situasi seperti itu, ahli bedah akan menambah jembatan mereka untuk membuatnya lebih tinggi dan lebih terlihat alami.

3.

Medictel Indonesia

Gambar diatas merupakan hasil operasi plastik pasien berusia 49 tahun yang melakukan operasi plastik meliputi facelift dan eyebag removal atau penghilangan kantung mata. Facelift dilakukan untuk mengatasi masalah elastisitas kulit pada area sekitar wajah akibat proses penuaan dengan cara mengencangkan kulit dan jaringan dibawahnya termasuk mengurangi kelebihan lemak sehingga menyebabkan kulit lebih halus dan tidak berkerut.

Sedangkan eyebag removal merupakan prosedur operasi yang dapat membuat citra wajah kamu menjadi tampak lebih muda dan segar. Operasi kantung mata dilakukan dengan menghilangkan atau memindahkan jaringan lemak untuk meratakan bagian mata bawah serta menghilangkan kelenjar air mata dan mencegah cekungan dengan memasukkan lemak di dalamnya.

4.

Medictel Indonesia

Gambar diatas merupakan operasi plastik fat transplantation yang meliputi wilayah dahi, pipi dan area sekitar hidung. Operasi plastik pada dahi akan merekonstruksi bentuk dahi yang terlalu luas dan datar untuk kemudian membuatnya menjadi tampak proporsional dengan bagian wajah lainnya. Pasien ini melakukan bedah dengan menambah sedikit volume dahi dengan menggunakan transplantasi lemak. Untuk prosedur ini, pasien akan dibius total dan dokter bedah mengambil jaringan lemak dari bagian tubuh lainnya, misal bokong, paha, atau perut. Kemudian, jaringan lemak ini dimasukkan ke sentrifugal untuk menyaring bagian yang tidak diperlukan. Lalu hasilnya dimasukkan ke jarum suntik kecil dan disuntikkan ke beberapa bagian dahi, termasuk garis rambut, bagian tengah, dan di dekat ujung atas hidung. Pada sekali suntikan, lemak yang dimasukkan hanya sedikit agar dahi terlihat seimbang dan seragam.

Sedangkan fat transplantation pada pipi dan hidung dilakukan agar wajah tampak tirus dan terkesan mungil. Metode ini dilakukan dengan menyuntikan cairan ke area pipi untuk menghancurkan lemak lalu menghisapnya keluar. Cara ini tergolong efektif dan proses penyembuhannya relatif cepat. Prosedur ini umumnya lebih cocok dilakukan pada mereka yang berkulit elastis. Jika tidak, kamu mungkin akan memerlukan perawatan tambahan seperti facelift untuk mengencangkan kulit yang kendur setelah lemak disedot.

5.

Medictel Indonesia

Gambar diatas merupakan hasil operasi plastik yang dilakukan di area rahang dan tulang pipi. Pasien melakukan prosedur operasi plastik natural v-line dan cheekbone reduction. Natural v-line merupakan prosedur operasi yang dilakukan untuk mengurangi volume rahang persegi dan menyesuaikannya dengan pemotongan dan pergerakan tulang untuk membuat garis V secara alami dengan ujung dagu yang ramping tetapi tidak tajam.

Sedangkan cheekbone reduction adalah meminimalkan bentuk tulang pipi dengan memperbaiki tulang sehingga celah tidak akan melebar setelah operasi untuk mencegah bentuk pipi yang turun. Pengurangan tulang pipi dilakukan melalui osteotomi berbentuk L untuk membentuk volume alami.

6.

Medictel Indonesia

Gambar diatas merupakan hasil operasi plastik pada payudara. Operasi plastik payudara ini menggunakan implan payudara motiva. Implan payudara motiva adalah implan premium yang diproduksi secara biomedis dengan fleksibilitas dan detail tertinggi. Implan bergerak dengan lembut sesuai dengan gravitasi dan mereplikasi bentuk dan tekstur payudara sesungguhnya. Satu implan motiva berisi identifikasi UDI mikro yang unik, dibuat demi keselamatan pasien. Kemungkinan pecah dan tingkat kontraktur kapsulnya berada di bawah 1%. Karena merupakan implan premium, implan motiva hanya dipasok ke klinik dan rumah sakit berpengalaman serta bergengsi di Korea.

7.

Medictel Indonesia

Gambar diatas merupakan hasil operasi sedot lemak pada bagian perut. Operasi ini berfokus pada bagian perut yang menghilangkan jaringan lemak berlebih dan lapisan kulit yang kendur. Lemak disedot setelah membusuk membusuk dengan pipa hisap. Sangat berbahaya untuk menyedot lemak lebih dari 10% dari berat badan sehingga penting untuk mengambil jumlah lemak yang tepat daripada mengambil sebanyak mungkin untuk membuat garis tubuh yang sehat.

Operasi sedot lemak pada bagian perut tak hanya bisa membuat pasien lebih percaya diri karena memiliki bentuk tubuh ideal, namun juga bisa meningkatkan kesehatan karena lemak yang tertimbun dalam tubuh dapat menyebabkan masalah kesehatan, seperti diabetes, tekanan darah tinggi, penyakit jantung dan lain sebagainya.

 

medictel

Agen Pariwisata medis kesehatan dan kecantikan Korea

Leave a Reply

EnglishJapanRussiaThailand