Rukan Niaga Artha gading

Blok F No 25 Jakarta

Working Hours

08:00 - 17:00

MEDICAL TOURISM KOREA

MEDICTEL AGEN PERJALANAN PARIWISATA MEDIS KESEHATAN DAN KECANTIKAN KOREA, GRATIS KONSULTASI

Ingin Memiliki Wajah Tirus dan Mungil? Operasi V-Line Jawabannya!

 

Memiliki bentuk wajah tirus tentu menjadi idaman setiap wanita, berbagai cara dapat mereka lakukan. Dari diet makanan berlemak, mengaplikasikan teknik contouring dalam bermakeup sampai rutin melakukan berbagai treatment kecantikan. Namun semua itu harus dilakukan berulang kali dan tentunya memerlukan kesabaran serta waktu yang tidak sebentar. Belum lagi hasil tersebut tidaklah permanen. Jika Anda menginginkan tindakan kecantikan yang hasilnya instan dan permanen, melakukan operasi plastik merupakan salah satu jawaban yang tepat untuk Anda.

medictel indonesia agen operasi plastik

Bagi Anda yang menginginkan bentuk wajah tirus, Anda bisa melakukan sebuah operasi v-line pada wajah Anda. Operasi tersebut merupakan operasi yang bertujuan membentuk wajah menjadi tirus dan oval yang menyempit kearah dagu hingga membentuk seperti huruf V. Sudah banyak selebriti yang melakukan operasi ini demi mendapatkan bentuk wajah tirus dan tampak menarik jika berhadapan dengan kamera serta layar kaca.

Untuk melakukan operasi v-line Anda harus memastikan bahwa Anda merupakan kandidat yang tepat untuk melakukannya. Jika Anda bukan kandidat yang tepat, hindari rasa ambisius berlebih untuk memiliki wajah tirus. Bukannya menjadi cantik, wajah Anda bisa terlihat aneh jika salah-salah mengambil keputusan operasi plastik yang kurang tepat untuk Anda.

Jika Anda memiliki bentuk wajah yang lebar, rahang yang berbentuk persegi atau rahang ganda, serta wajah yang pendek dan dagu yang besar, Anda merupakan orang yang tepat untuk melakukan operasi plastik v-line!

Sebelum melakukan operasi plastik v-line ada beberapa langkah yang harus diikuti. Pertama-tama Anda harus melakukan konsultasi sedetail mungkin dengan tenaga medis serta dokter bedah Anda. Sampaikan jika Anda sedang menderita penyakit dan mengkonsumsi obat-obatan tertentu. Sampaikan juga keinginan dan tujuan Anda secara rinci. Pastikan dokter bedah tidak salah menafsirkan maksud dan keinginan Anda.

Setelah melakukan konsultasi beberapa kali, Anda dipersiapkan untuk melakukan tes kesehatan. Dokter bedah memastikan bahwa Anda tidak memiliki penyakit tertentu yang akan berdampak buruk pada kondisi kesehatan Anda pasca menjalani operasi plastik. Lalu, sebelum benar-benar menjalani operasi, Anda harus melakukan pembiusan. Pembiusan yang dilakukan dalam bedah v-line adalah bius umum.

Bedah dilakukan dengan memotong tulang secara mendatar, ujung  tulang rahang akan terbagi menjadi 3 bagian. Lalu memotong bagian tengah dari tulang yang terlihat mendatar dan melebar. Kemudian mendorong masuk kedua sudut tulang untuk ditempelkan menjadi satu sehingga ujung tulang rahang akan berbentuk ramping.

Medictel Indonesia

 

Operasi ini berlangsung kurang lebih 2 jam. Operasi ini merupakan salah satu operasi yang prosedurnya sulit dan memiliki tingkat kesulitan yang tinggi. Anda juga diharuskan untuk paling tidak menginap selama 1 hari pasca melakukan operasi plastik v-line. Anda diperkenankan melepas jahitan setelah 7 hingga 10 hari setelah operasi. Hasil maksimal pada operasi ini bisa dapat Anda dapatkan minimal 3 bulan setelah operasi. Hasil dan jangka waktu setiap individu pun berbeda. Karena setiap individu memiliki kondisi serta penanganan yang berbeda-beda.

Medictel Indonesia

Setelah melakukan operasi, pasien harus memperhatikan perawatan pada area tubuh yang dilakukan operasi. Anda sebaiknya menghindari untuk mengkonsumsi makanan dengan tekstur yang keras. Karena dengan begitu rahang Anda akan bekerja lebih keras dimana hal ini tidak diperbolehkan pada rahang yang baru saja dilakukan operasi. Dalam 2 minggu Anda sebaiknya mengkonsumsi makanan yang bertekstur lunak dan lembut. Seperti bubur, jus buah, cake yang lembut, sayur yang direbus matang sampai mudah untuk dikunyah, dan lain-lain.

Selain itu, jika terjadi pembengkakan pasca operasi, Anda bisa lakukan kompres dingin secara rutin. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir kondisi bengkak pada wajah Anda pasca operasi. Bengkak setelah operasi rahang biasanya akan hilang sekitar 1 bulan. Tetapi lamanya waktu penyembuhan bengkak juga tergantung dari kondisi pasien sendiri. Jika dibantu dengan makanan yang bergizi maka akan mempercepat waktu penyembuhan. Faktor usia juga dapat mempengaruhi lamanya penyembuhan. Untuk mempercepat proses penyembuhan Anda disarankan untuk rutin menggosok gigi dan kumur setelah makan serta lakukan olahraga ringan mulai hari ketujuh pasca operasi.

Jika Anda ingin segera memiliki penampilan yang sempurna, Medictel Indonesia kini hadir siap membantu meraih impian Anda. Medictel Indonesia adalah sebuah agen yang khusus menangani perjalanan Anda yang ingin melakukan pengobatan dan operasi plastik di Korea Selatan. Medictel akan membantu Anda dalam memberikan informasi yang belum Anda ketahui dengan pasti tentang pengobatan dan tindakan operasi plastik di Korea Selatan. Seperti informasi dokter bedah yang ahli, rumah sakit yang mumpuni, sampai dengan informasi penginapan nyaman yang Anda bisa gunakan selama stay di Korea.

Tak hanya itu, sesampainya Anda di Korea, Medictel juga menyediakan fasilitas transportasi antar-jemput yang akan memudahkan Anda dalam bermobilisasi di Korea.

Jika setelah kembali ke Indonesia, menemui hal janggal pada hasil operasi Anda, Anda tak perlu risau. Karena Medictel Indonesia juga menjadi pihak penghubung bagi Anda dan rumah sakit. Medictel akan membantu menjembatani kebutuhan pasien terhadap pihak rumah sakit.

Untuk informasi lengkap lainnya, Anda bisa segera hubungi Medictel ke nomor whats app 0878 8519 0004. Atau silahkan kunjungi laman medictelindonesia.com untuk update berita terkini tentang operasi plastik dan fasilitas pengobatan medis di Korea Selatan.

 

medictel

Agen Pariwisata medis kesehatan dan kecantikan Korea

Leave a Reply

EnglishJapanRussiaThailand