Rukan Niaga Artha gading

Blok F No 25 Jakarta

Working Hours

08:00 - 17:00

MEDICAL TOURISM KOREA

MEDICTEL AGEN PERJALANAN PARIWISATA MEDIS KESEHATAN DAN KECANTIKAN KOREA, GRATIS KONSULTASI

Yuk! Simak 10 Rangkaian Perawatan Kulit ala Wanita Korea yang Bisa Bikin Glowing!

Medictel Indonesia

Jika mendengar kata ‘Korea’ apa sih yang terlintas di benakmu? Boyband, girlband dan musik K Pop nya? atau serial drama yang dibintangi oppa-oppa ganteng dan keren? Hmm, memang segala hal tentang Korea kini sedang menarik dibicarakan oleh orang-orang di seluruh dunia. Salah satu yang sangat menarik diperbincangkan adalah tentang dunia kecantikan terutama produk skin care nya. Tentu kamu penasaran, mengapa wanita-wanita di Korea memiliki kulit yang bersih dan halus? Kira-kira apa yang mereka lakukan terhadap kulit mereka agar tetap cantik dan sehat? Dan produk perawatan kulit apa saja yang mereka pakai ya?

Baca juga : 7 perbedaan makeup Indonesia vs Korea

Untuk mendapatkan kulit yang cantik, sehat, dan halus tentu memerlukan berbagai usaha yang tentunya tak mudah. Untuk permulaan, kamu sebaiknya mulai dari hal yang sederhana seperti tidak boleh lupa untuk membersihkan wajah setiap selesai beraktivitas di luar rumah. Pertama-tama bersihkan wajah kamu dengan cleansing milk, lalu cuci wajahmu dengan facial foam. Lakukan gerakan khusus untuk membersihkan wajahmu secara sempurna lalu bilas sampai bersih. Setelah itu lakukan exfloating juga tak kalah penting untuk dilakukan. Exfloating dilakukan untuk menangkat sel-sel kulit mati pada wajah. Kulit mati bisa membuat kulit wajah tampak kusam, untuk itu exfloating sangat penting dilakukan.

Medictel Indonesia

Medictel Indonesia

Setelah tahap pembersihan dilakukan, saatnya wajah dipersiapkan untuk menyerap berbagai produk skincare. Produk selanjutnya adalah toner, toner merupakan produk penyegar wajah. Pengaplikasiannya cukup dengan menaruhnya di atas kapas lalu tepuk-tepuk ke wajah. Setelah toner meresap, aplikasikan essence pada wajah. Essence bertujuan membantu menghidrasi kulit, dan mempercepat pertukaran sel baru untuk dapat menghasilkan sel kulit baru secara rutin.

Medictel Indonesia

Kemudian berikan essence berkonsentrat tinggi pada wajah yang bermanfaat mengatasi masalah anti aging dan kulit berjerawat. Dan kamu juga memperhatikan jenis serum yang digunakan harus sesuai dengan jenis kulitmu. Setelah itu, gunakan masker pada wajah. Berbagai jenis masker bisa kamu jadikan pilihan. Namun yang paling praktis ialah masker sheet mask. Tempelkan sheet mask pada wajahmu selama kurang lebih 15 menit. Tunggu sampai sheet mask benar-benar dalam keadaan kering, itu bukan berarti kandungan dalam sheet mask telah meresap pada wajahmu dengan baik.

 Medictel Indonesia

Selain melakukan perawatan pada kulit wajah, area mata juga tak boleh luput dalam rangkaian perawatan. Gunakan eyecream sebagai bentuk pencegahan terhadap munculnya kerutan dan membantu menghilangkan area gelap di area sekitar mata. Lalu di tahap akhir gunakan moisturizer dan sunblock untuk membantu melembabkan serta melindungi kulit dari sinar UV yang tentunya dapat menimbulkan berbagai masalah seperti noda hitam, kerutan dan lain-lain.

Medictel Indonesia

Medictel Indonesia

Melakukan perawatan ala Korea memang banyak tahapan nya. Namun semua itu memiliki manfaat nya masing-masing. Jenis perawatannya juga terkesan simple dan sederhana serta tidak menuntut kamu untuk mengeluarkan budget lebih. Karena tahap perawatan wajah diatas banyak didukung oleh produk-produk dengan harga  yang terjangkau serta mudah didapatkan. Ayo segera lakukan perawatan pada wajahmu. Karena kesehatan kulit wajah merupakan investasimu di masa mendatang. Kamu ngga mau kan memiliki wajah yang punya banyak masalah meski umurmu belum terlalu tua?

Baca juga : 9 cara merawat rambut sehat berkilau tanpa harus ke salon

medictel

Agen Pariwisata medis kesehatan dan kecantikan Korea

1 comment so far

Kosmetika Bibir Ternyata Bukan Hanya Lipstik Lho! Yuk Cari Tahu Jenis Kosmetika Bibir Lainnya! | Leader in Korea Medical TourismPosted on 6:09 am - Feb 28, 2019

[…] Baca juga : Yuk! Simak 10 Rangkaian Perawatan Kulit ala Wanita Korea yang Bisa Bikin Glowing! […]

Leave a Reply

EnglishJapanRussiaThailand