Rukan Niaga Artha gading

Blok F No 25 Jakarta

Working Hours

08:00 - 17:00

MEDICAL TOURISM KOREA

MEDICTEL AGEN PERJALANAN PARIWISATA MEDIS KESEHATAN DAN KECANTIKAN KOREA, GRATIS KONSULTASI

Ini Dia Alasan Perempuan Indonesia Menyukai dan Gemar Memakai Kosmetika Korea!

Medictel Indonesia

Dunia kecantikan Korea nampaknya sudah menyebar di beberapa negara, termasuk Indonesia. Banyak wanita Indonesia yang menyukai beberapa brand produk-produk kecantikan Korea. Baik produk skincare maupun makeup. Jika sebelumnya kamu merasa cukup sulit untuk mendapatkan produk kecantikan Korea via e-commerce atau beberapa toko online, saat ini kamu bisa dengan cepat dan mudah mendapatkannya karena sudah tersebar luas outlet-outlet kosmetika Korea di beberapa pusat perbelanjaan di kota-kota besar di Indonesia. Sangat terlihat antusiasme dari wanita-wanita Indonesia, yang rela antre setiap gerai-gerai tersebut melakukan grand launching.

Medictel Indonesia

Melihat antusiasme tersebut, apa ya yang mendasari para wanita Indonesia menggilai produk kecantikan Korea? Yuk simak ulasannya berikut ini!

1. Brand Ambassador produk tersebut adalah selebritis Korea Favorit

Medictel Indonesia

Hmm, alasan ini nampaknya ditujukkan buat kamu para penggemar dunia hiburan Korea. Pihak produsen kosmetika nampaknya ngga salah prediksi dalam menentukan strategi marketing. Hasilnya, kamu sebagai penggemar oppa bisa kepincut untuk beli produk mereka kan?. Dan sebagai fans, kamu tentu senang dan berbangga hati bisa memiliki suatu barang atau produk yang berkaitan dengan idolamu, kan?. Apalagi jika saat kamu membeli produk tersebut, kamu akan mendapatkan bonus berupa sticker atau poster idolamu. Waaah! Tentu itu menjadi alasan kuat kamu untuk beli produk kecantikan tersebut ya.

 

2. Terdiri dari Bahan Alami yang Cocok untuk Kulit Sensitif

Medictel Indonesia

Bagi kamu pemilik jenis kulit sensitif, mungkin kamu hampir kehabisan akal menemukan kosmetika yang cocok untuk kulit wajahmu. Karena kamu harus selektif dalam memilih kosmetika yang akan dikenakan di wajahmu. Jangan sampai salah pakai, karena akan berdampak buruk pada kondisi dan penampilan wajahmu nanti. Bahan-bahan kimia pada kandungan produk kecantikan mungkin membuatmu was-was akan resiko apa yang akan kamu hadapi nanti setelah mengaplikasikan produk tersebut ke wajahmu. Kamu mungkin berharap suatu saat bisa menemukan kosmetika yang mengandung bahan-bahan alami yang dapat membantu mengatasi masalah kulitmu. Salah satu jawaban atas segala kerisauanmu adalah hadirnya produk kosmetika Korea. Sebagian produk-produk kosmetika Korea memiliki konsep natural yang aman untuk kulit sensitif. Salah satu bahan alami yang terdapat di  kosmetika Korea adalah aloe vera (non alcohol) . Teksturnya yang bening seperti gel dapat membuat wajahmu selalu terasa lembab dan sejuk. Selain itu aloe vera juga memiliki beragam manfaat lainnya seperti primer makeup, membantu menebalkan bulu mata dan alis, menenangkan kulit yang terbakar matahari, dan lain-lain.

 

3. Packaging nya Menggemaskan

Medictel Indonesia

 

 

 

Salah satu alasan wanita membeli suatu produk adalah karena tampilan nya yang menarik. Meski dikira kurang bermanfaat bagi nya, tetapi jika produk tersebut memiliki kemasan yang unik dan menarik, maka akan dipertimbangkan untuk masuk ke shopping list mereka.

Kosmetika dari Korea merupakan produk-produk kecantikan yang menggunakan kemasan sebagai daya jualnya. Mereka menyadari bahwa wanita sangat suka dengan segala barang yang dikemas dengan cara yang indah dan menarik. Tak hanya itu, outlet dari produk-produk tersebut juga dikenal dengan dekorasi yang menggemaskan. Seakan semakin membuat para pelanggan untuk datang dan berlama-lama disana.

Medictel Indonesia

Medictel Indonesia

 

Seperti kemasan kosmetik diatas, siapa sangka kalau produk diatas merupakan kosmetika. Kemasannya sangat unik ya menyerupai mie samyang. Produk cup noodle tersebut berisi cushion beserta refill nya. Liptint nya juga dikemas seolah-olah seperti saus yang pedas. Wah, sangat menggemaskan dan inovatif ya.

4. Aromanya Harum

Faktor aroma juga menjadi salah satu yang dipertimbangkan wanita dalam membeli produk kosmetika. Banyak kaum wanita yang mempermasalahkan suatu produk kosmetik hanya karena  memiliki aroma yang tidak menyenangkan. Aroma kurang menyenangkan yang paling sering terdapat dalam suatu kosmetik adalah aroma kimia yang terlalu menyengat. Banyak produk kosmetika yang akhirnya kurang diminati karena memiliki aroma yang tidak enak untuk di hirup.

Medictel Indonesia

Sebaliknya, jika kosmetika tersebut memiliki aroma yang menyenangkan, hal tersebut menjadi nilai plus suatu produk. Produk Laneige menjadi salah satu kosmetika yang memiliki aroma yang juara. BB Cushion dan face primernya memiliki aroma yang bikin nangih, yaitu aroma floral yang fresh namun tidak terlalu manis.

5. Menghasilkan Kesan Wajah Glowing

Medictel Indonesia

Seperti yang sudah diketahui, bahwa kecantikan Korea dikenal dengan kesan wajah bersinar. Sebagian besar produk kecantikan Korea memang mendukung untuk dapat menghasilkan wajah dengan tampilan kenyal, sehat dan glowing.

Dengan tekstur yang ringan serta mengandung banyak moisturizer, menjadikan kosmetika Korea digemari banyak kaum wanita. Tak hanya usia muda, para wanita dengan usia dewasa lanjut juga menyukainya. Wajah kering dan keriput akibat usia bisa mereka atasi sementara dengan menggunakan kosmetika ‘ajaib’ dari Korea. Jenis kosmetika seperti ini tak hanya berguna sebagai kosmetika dekoratif, tetapi juga memiliki manfaat sebagai skin care yang secara bersamaan dapat menghidrasi kulit.

Medictel Indonesia

Seperti foundation dari Missha yang mengandung mineral powder, botanical collagen dan beberapa bahan seperti astaksantin yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari sekaligus bekerja sebagai antioksidan. Teksturnya juga dapat mengisi pori-pori wajah secara halus dengan medium coverage yang dapat membuat kulit terlihat lebih mulus. Tanpa touch up, foundation ini dapat bertahan sekitar 5-6 jam dan tidak menyebabkan kulit jadi berminyak.

medictel

Agen Pariwisata medis kesehatan dan kecantikan Korea

Leave a Reply

EnglishJapanRussiaThailand