Rukan Niaga Artha gading

Blok F No 25 Jakarta

Working Hours

08:00 - 17:00

MEDICAL TOURISM KOREA

MEDICTEL AGEN PERJALANAN PARIWISATA MEDIS KESEHATAN DAN KECANTIKAN KOREA, GRATIS KONSULTASI

Perawatan Wajah Terbaru ala Korea : Cuci Muka dengan Sparkling Water!

Medictel Indonesia

Korea Selatan memang negara dengan penuh inovasi, terutama di bidang kecantikan. Setelah berhasil ‘meracuni’ masyarakat di beberapa negara dengan makeup korean style dan skin care nya yang unik, kali ini lagi-lagi Korea mencoba memperkenalkan tren baru dalam dunia kecantikan khususnya di perawatan wajah.

Perawatan wajah biasanya diawali dengan rutin membersihkan wajah dengan facial foam lalu membilasnya dengan air. Tapi kali ini Korea punya cara unik dalam membersihkan wajah. Terdapat tren baru di Korea, yaitu mencuci wajah dengan menggunakan sparkling water. Ya, sparkling water atau yang biasa kita kenal dengan minuman bersoda. Lho, kok bisa minuman bersoda dijadikan bahan untuk rangkaian perawatan wajah?

Medictel Indonesia

Ternyata tanpa diketahui banyak orang, membasuh wajah dengan air mineral berkarbonasi (sparkling water) adalah hal yang dipercaya bisa membuat kulit wajah semakin bersinar, menghilangkan sel-sel kulit mati, dan mengecilkan pori-pori. Selain menghilangkan kotoran dan debu, gelembung dalam sparkling water dapat memberikan oksigen tambahan ke lapisan kulit terdalam sehingga kulit di bawah mata dan pipi terlihat lebih kencang dan lebih kenyal. Metode ini juga diklaim cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif. Kabar gembira ya untuk kamu yang mempunyai tipe kulit wajah sensitif. Karena kamu seringkali ngga menemui kecocokan apabila berhadapan dengan produk kecantikan yang baru kamu coba.

Bagi kamu yang mau mencobanya, caranya mudah banget. Hanya dengan mencelupkan wajah kamu selama 10 hingga 15 detik pada mangkuk berisi sparkling water yang dicampur dengan air biasa dalam jumlah yang sama supaya tidak membuat kulit wajah iritasi. Sebenarnya kamu juga bisa mengusap campuran tersebut ke wajah. Atau opsi lain yang bisa kamu coba adalah dengan menggunakannya sebagai pengganti face toner. Kamu bisa menepuk-nepuk nya ke permukaan wajah dengan bantuan kapas. Tetapi metode yang dianggap lebih baik adalah dengan mencelupkan wajah ke mangkuk berisi sparkling water.

Medictel Indonesia

Pilih sparkling water tanpa rasa dan bau. Ketika melakukan proses ini, hati-hati agar air tidak masuk ke dalam hidung. Namun ingat, jangan berlebihan dalam melakukan perawatan ini, cukup dua kali dalam seminggu. Jika kamu rutin melakukan hal ini,kulit wajah kamu dapat lebih cerah dan sehat dalam sebulan. Gimana? Tertarik mencoba?

medictel

Agen Pariwisata medis kesehatan dan kecantikan Korea

Leave a Reply

EnglishJapanRussiaThailand