Rukan Niaga Artha gading

Blok F No 25 Jakarta

Working Hours

08:00 - 17:00

MEDICAL TOURISM KOREA

MEDICTEL AGEN PERJALANAN PARIWISATA MEDIS KESEHATAN DAN KECANTIKAN KOREA, GRATIS KONSULTASI

Mengetahui Kandungan Unik yang Terdapat pada Sheet Mask Korea

Medictel Indonesia

 

Sheet mask merupakan salah satu produk kecantikan yang paling diminati saat ini. Bentuknya yang praktis dan manfaatnya yang baik untuk wajah, membuat banyak orang yang menggemari produk ini.

Jika pada tahun-tahun sebelumnya di Indonesia biasa menggunakan masker wajah yang cenderung merepotkan, Korea kini memiliki inovasi baru terkait penggunaan masker wajah. Hanya dengan selembar bahan mirip tissue, kita sudah dapat menikmati masker wajah dengan senasi menyegarkan dan tentu memiliki banyak manfaat yang baik. Banyak brand-brand kecantikan Korea berlomba-lomba mengeluarkan produk sheet mask dengan keunggulannya yang berbeda-beda.

Jika yang biasa kita dengar adalah produk sheet mask dari bahan seperti green tea, tea tree, atau aneka buah-buahan dan bunga, saat ini terdapat bahan-bahan unik yang dijadikan bahan utama dalam kandungan sheet mask. Berikut beberapa bahan-bahan unik yang dapat kamu coba dalam menggunakan sheet mask, siapa tau dapat membuat kulitmu selalu tampak segar dan bercahaya,

 

  • Bintang Laut

Medictel Indonesia

Brand kosmetik Mizon mengeluarkan sheet mask dengan bahan bintang laut. Produk bernama Mizon Returning Starfish Bio Mask ini diklaim kaya akan kolagen yang bermanfaat menghaluskan kerutan, memperbaharui sel, membuat wajah cerah dan bercahaya. Bintang laut memiliki kemampuan luar biasa untuk menumbuhkan kembali anggota badan yang hilang, jadi tidak mengherankan kalau bintang laut terkenal karena kekuatan regeneratif mereka. Masuk akal jika ekstrak bintang laut kaya akan kolagen, dapat membantu mengembalikan sifat kulit yang muda, menghaluskan kerutan dan mendorong pergantian sel kulit untuk membuat wajah cerah dan sehat.

 

  • Kolagen Babi

Medictel Indonesia

Masker dari Holika Holika bernama Pig-Collagen Jelly Gel Mask Sheet mengandung kolagen babi yang di klaim bisa melembabkan dan mengencangkan kulit. Setelah memakai masker ini, kulit dijanjikan akan terasa lebih elastis dan kenyal. Kolagen memang dikenal baik untuk kecantikan kulit. Walau pada dasarnya tubuh kita memang memproduksi kolagen secara alami, tapi seiring bertambahnya umur, jumlah kolagen di kulit kita akan semakin berkurang. Selain itu faktor asap, polusi dan debu juga dianggap mengganggu produksi kolagen. Tidak heran jika banyak produk kecantikan yang banyak menggunakan kolagen sebagai bahan dasar utama pembuatan produk mereka.

Namun yang unik, dari sekian banyak penggunaan kolagen, mengapa produk ini harus menggunakan  kolagen babi? Ternyata, kolagen babi dianggap minim resiko iritasi dan bentuknya sangat mirip dengan kolagen alami di tubuh manusia. Sumber kolagennya pun sangat mudah didapat dengan harga yang murah.

 

  • Teripang

Medictel Indonesia

Nampaknya terdengar cukup aneh jika teripang digunakan sebagai bahan perawatan kulit. Tetapi di Korea, ada Brand Skinfood mengeluarkan produk marine food gel mask dengan seri sea cucumber, masker wajah dengan kandungan teripang yang menjanjikan penyegaran, hidrasi, dan kulit awet muda dari masker gel pendingin ini. Peptida dari ekstrak teripang dapat mendorong pembentukan kolagen dan meminimalisasi garis serta kerutan pada wajah.

 

  • Serat Kepompong

Medictel Indonesia

Brand 23 Years Old mengeluarkan Cocoon Willow Silky Masksheet mask yang terbuat dari serat kepompong. Pada zaman China kuno, para wanita mendapati bahwa kepompong bisa memberikan efek menyilaukan dan melembabkan kulit serta membantu mengelupaskan sel kulit mati sehingga membuat wajah lebih cerah. Sheet mask dari 23 years old ini efektif mencerahkan kulit dan mengurangi tampilan garis-garis halus.

 

  • Bambu

Medictel Indonesia

Masker unik satu ini hadir dari brand Miss SPA , Bamboo Charcoal Clarifying Facial Mask mengandung ekstrak arang bambu yang dapat memanjakan kulit agar lebih tenang dan menyerap kotoran serta minyak dalam pori-pori. Kandungan vitamin B3 nya juga dapat membantu menghilangkan noda gelap pada wajah dan meratakan warna kulit. Setelah menggunakan masker ini secara rutin, kamu akan mendapatkan  kulit yang tampak lebih cerah, halus dan segar. Masker ini sangat tepat untuk kamu yang memiliki kulit yang teriritasi dan memiliki warna yang tidak rata. Gunakan selama satu minggu sekali, dan jadikan sebagai rangkaian rutin mingguan kamu.

medictel

Agen Pariwisata medis kesehatan dan kecantikan Korea

Leave a Reply

EnglishJapanRussiaThailand