Rukan Niaga Artha gading

Blok F No 25 Jakarta

Working Hours

08:00 - 17:00

MEDICAL TOURISM KOREA

MEDICTEL AGEN PERJALANAN PARIWISATA MEDIS KESEHATAN DAN KECANTIKAN KOREA, GRATIS KONSULTASI

Hindari Kesalahan Saat Memakai Sheet Mask yang Perlu Kamu Ketahui

Medictel Indonesia

 

Karena kepraktisannya, sheet mask menjadi produk kecantikan yang banyak diminati saat ini. Berbagai brand kecantikan berlomba-lomba merilis produk sheet mask dengan berbagai varian aroma dan manfaat. Hanya dengan selembar kertas mirip tissue dan berbentuk wajah, kita sudah dapat menikmati kenyamanan dan mendapatkan kulit wajah yang terasa lebih segar dan lembab.

Karena penggunaanya yang praktis dan mudah, banyak orang yang mengabaikan proses penggunaanya. Namun tahukah kamu ternyata ada hal yang dapat membuat penggunaan sheet mask kamu kurang maksimal, yuk simak beberapa kesalahan yang mungkin kamu lakukan saat menggunakan sheet mask.

 

1. Dibiarkan Terlalu Lama

Medictel Indonesia

Mungkin sebagian dari kamu berpikir bahwa semakin lama membiarkan sheet mask menempel pada wajahmu akan semakin baik. Padahal nyatanya tak demikian. Masker yang dibiarkan terlalu lama, bahkan hingga mengering, akan membuat kandungannya hilang. Kandungan essence nya justru akan menguap dan tidak terserap oleh kulit. Dan di saat pagi hari, bukannya segar dan kenyal, kulit wajahmu akan terasa lengket dan tidak nyaman. Tempelkan sheet mask sesuai waktu yang tertera pada kemasan, biasanya kurang lebih 20 menit.

 

2. Menggunakan Pelembab Sebelum Pemakaian Sheet Mask

Medictel Indonesia

Untuk menggunakan sheet mask, sebaiknya wajahmu terbebas dari kosmetika apapun termasuk pelembab dan moisturizer wajahmu. Karena jika ada kosmetika lain yang melekat antara permukaan kulit dan produk sheet mask akan menghambat terserapnya kandungan sheet mask tersebut ke dalam wajahmu.

Jika kamu tetap ingin menggunakan kosmetika tambahan, hendaknya kamu menggunakan essence yang teksturnya cair yang tentu cepat menyerap ke wajahmu. Karena tugas sheet mask sesungguhnya untuk menghidrasi kulit agar senantiasa tampak sehat, lembab dan kenyal.

 

3. Membilas atau Mengelap Wajah Sesudah Pemakaian Sheet Mask

Medictel Indonesia

Menggunakan sheet mask tak sama dengan menggunakan masker biasa yang memerlukan pembilasan usai pemakaian. Jika kamu melakukan hal tersebut, penggunaan sheet mask akan sia-sia. Kamu sama saja membilas kembali essence yang sudah melekat pada wajahmu. Jika terdapat essence berlebih sebaiknya kamu gunakan pada bagian tubuh lain seperti leher dan tangan.

 

4. Tidak Mempersiapkan Kulit dengan Baik Sebelum Pemakaian Sheet Mask

Medictel Indonesia

Salah satu hal yang paling penting dilakukan sebelum memakai sheet mask adalah melakukan pembersihan pada wajah. Saat wajah akan menggunakan rangkaian produk perawatan, sebaiknya bebaskan dulu kondisi wajah dari berbagai kotoran, debu dan sisa-sisa makeup. Agar wajah lebih bersih, lakukan double cleansing pada wajahmu. Hal ini dilakukan agar sheet mask dapat bekerja lebih optimal.

 

5. Tidak Memakai Sheet Mask Sesuai Instruksi

Setiap produk tentu memiliki ketetapan nya masing-masing. Kita tidak bisa menyamaratakan cara bekerja satu produk dengan produk lainnya. Sebelum menggunakan sheet mask hendaknya kamu membaca terlebih dahulu instruksi yang terdapat pada belakang kemasan produk tersebut. Ikuti langkah-langkah instruksi tersebut untuk dapat mendapatkan hasil yang optimal pada suatu produk.

 

6. Membuka Kemasan Sheet Mask dengan Gunting atau Merobeknya dengan Ceroboh

Medictel Indonesia

Kita memerlukan tindakan kehati-hatian dalam melakukan segala, tak terkecuali dalam pembersihan wajah. Untuk dapat menggunakan sheet mask, tentu hal pertama yang kamu lakukan adalah merobek kemasannya. Tetapi kamu perlu hati-hati dalam merobek kemasannya. Pastikan robekan tersebut berada di posisi atas kemasan. Dikhawatirkan jika kamu ceroboh dan tergesa-gesa produk nya akan ikut tersobek. Terlebih jika produk sheet mask tersebut memiliki lembaran yang tipis, tentu akan lebih mudah tersobek. Dan jika kamu menggunakan gunting, kamu juga harus megetahui titik dimana kamu akan memotongnya.

medictel

Agen Pariwisata medis kesehatan dan kecantikan Korea

2 comments so far

Pure Keto 4 YouPosted on 9:03 pm - Dec 8, 2018

I am very happy to read this. This is the type of
manual that needs to be given and not the accidental misinformation that is at
the other blogs. Appreciate your sharing this best
doc.

Leave a Reply

EnglishJapanRussiaThailand