Rukan Niaga Artha gading

Blok F No 25 Jakarta

Working Hours

08:00 - 17:00

MEDICAL TOURISM KOREA

MEDICTEL AGEN PERJALANAN PARIWISATA MEDIS KESEHATAN DAN KECANTIKAN KOREA, GRATIS KONSULTASI

Apa Saja Keuntungan yang Anda Dapatkan Jika Berobat ke Korea Selatan?

Medictel Indonesia Agen Operasi Plastik Korea

Korea Selatan memang tengah populer lewat industri hiburannya. Oleh karena itu banyak masyarakat di seluruh belahan dunia tertarik untuk datang mengunjungi Korea. Banyak alasan mengapa orang tertarik datang ke Korea, diantaranya mereka tentu penasaran dengan tempat wisata indah yang biasa mereka saksikan lewat serial drama favorit mereka, atau mereka juga ingin berwisata belanja sambil mencoba berbagai produk kosmetika unik yang terdapat di Korea.

Namun siapa sangka jika saat ini negara Korea Selatan juga tengah menjadi negara dengan tujuan wisata medis terkemuka di Asia. Ya, negara yang dijuluki Negeri Ginseng kini telah menjadi salah satu negara menduduki posisi teratas dalam industri wisata medus selama satu dekade terakhir sejak 2008.

Dilansir dari laman Go.Care (https://blog.go.care/id/panduan/panduan-negara-tujuan/berobat-ke-korea-selatan) , Data pada 2016 yang dikutip dari Visit Seoul menyebutkan bahwa sebanyak 364,189 pasien luar negeri mengunjungi Korea Selatan untuk berobat ke Korea Selatan setiap tahunnya.

Meski memiliki fasilitas layanan kesehatan dengan teknologi yang mutakhir, biaya pengobatan atau perawatan medis di Korea Selatan tergolong murah bila dibandingkan dengan fasilitas kesehatan yang terdapat di negara maju lainnya.

Ada beberapa keuntungan akan Anda dapatkan jika melakukan pengobatan medis di Korea, diantaranya,

1. Kualitas Rumah Sakit yang Jempolan

Medictel Indonesia

Medictel Indonesia

 

Sebagai destinasi negara wisata medis, Korea Selatan tentu memiliki sejumlah rumah sakit yang sudah terakreditasi secara nasional maupun internasional.

Fasilitas yang disediakan di rumah sakit tersebut juga sangat mumpuni. Kamar untuk rawat inap pun didesain agar pasien terasa nyaman selama menjalani proses pengobatan. Terdapat berbagai fasilitas pendukung di ruang rawat inap seperti komputer untuk melepas rasa jenuh, sofa dan meja makan yang dapat digunakan pasien untuk makan bersama keluarga.

2. Dokter dan Staf Medis bertaraf Internasional

Medictel Indonesia

Selain rumah sakit, Korea Selatan juga memiliki tenaga-tenaga medis dengan skill yang mumpuni. Mereka sudah sangat berpengalaman dalam menangani pasien-pasien dengan segala masalah kesehatan yang berbeda-beda. Perlu diketahui bahwa para dokter ini telah melalui serangkaian proses panjang untuk mendapatkan gelar hingga bisa melakukan izin praktik.

Korea Selatan dikenal sebagai salah satu negara dengan sistem pendidikan yang cukup kompetitif di dunia. Hanya orang-orang terpilih yang dapat mengenyam pendidikan di jurusan kedokteran. Tak heran jika dokter merupakan profesi yang sangat diagungkan di Korea Selatan.

3. Kecanggihan Teknologi Perawatan Medis

Medictel Indonesia Agen Operasi Plastik

Berbagai teknologi mutakhir menjadi andalan rumah sakit-rumah sakit di Korea untuk memberikan pelayanan berkualitas kepada pasiennya. Pemerintah di Korea Selatan pun cukup ketat dalam memberlakukan aturan agar setiap rumah sakit memiliki fasilitas dan tenaga medis yang mumpuni serta berpengalaman baik di bidang kesehatan. Pelayanan kesehatan ini terus dipantau oleh pemerintah setempat melalui akreditasi rumah sakit dan program evaluasi.

Medictel Indonesia Agen Operasi Plastik

Mengingat Korea juga dikenal sebagai salah satu negara yang memiliki kemajuan teknologi yang tinggi, tak heran jika teknologi juga sebagai pendukung utama dalam berbagai fasilitas penunjang kesehatan di Korea Selatan. Diantaranya teknologi 3D Vectra Scanner yang merupakan teknologi mutakhir yang berfungsi menganalisis wilayah tubuh yang sangat kecil melalui pemindaian resolusi ultra tinggi dan membandingkan penampilan sebelum dan sesudah operasi. 3D Vectra dapat mengukur prediksi proporsional, simetris, dan dua dimensi serta volume oleh program analisisnya sendiri. Selain itu, alat ini juga menyediakan simulasi 3D perubahab setelah operasi di depan sehingga pasien yang akan menjalani operasi payudara dapat mengkonfirmasi hasil operasi di hadapan mereka. Dokter juga dapat mengamati tujuan pasien dan menjadikannya sebagai target operasi mereka sehingga dapat meningkatkan kepuasan pasien.

4. Industri Farmasi yang Berkembang Pesat

Medictel Indonesia

Dengan berobat ke Korea, pasien juga akan mendapatkan obat-obatan lokal dengan kualitas tinggi. Obat-obatan tersebut  dapat didapat dengan harga yang terjangkau karena merupakan racikan dari dokter-dokter di Korea. Berbeda dengan obat-obat mahal lainnya yang merupakan produksi dan impor dari Jepang, Singapura, Amerika Serikat dan negara-negara lain.

5. Biaya Pengobatan yang Cukup Terjangkau

Bicara soal biaya pengobatan, dibandingkan dengan prosedur perawatan medis di negara-negara maju, seperti Amerika Serikat dan negara Eropa lainnya, Korea Selatan memberikan harga yang tergolong murah.

Biaya pengobatan atau perawatan medis di Korea Selatan 20 sampai 30 persen lebih terjangkau dibandingkan di Amerika Serikat atau Jepang untuk jenis prosedur medis yang sama. Yang mengejutkan lagi, biaya pengobatan atau perawatan medis di Korea Selatan lebih murah 30-40 persen dibandingkan di Singapura, negara yang kerap menjadi langganan para pasien luar negeri, termasuk Indonesia, untuk berobat atau melakukan perawatan medis.

6. Fasilitas Kesehatan yang Memuaskan Pasien

KUIMS KOREA

Layanan perawatan medis di Korea Selatan seolah dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan pasien luar negeri. Bahkan sejumlah rumah sakit di Korea Selatan menyediakan kamar untuk anggota keluarga pasien yang dilengkapi dengan fasilitas ruang tamu seperti sofa, kulkas, televisi, telepon dan lainnya.

Bahkan ada rumah sakit, Seperti KUIMS Hospital memiliki fasilitas tunjangan lainnya berupa coffee shop, minimarket, bank, dan lain-lain. Hal ini menunjukkan bahwa rumah sakit di Korea sudah sangat maju dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pasiennya. Maka dari itu, KUIMS Hospital, salah satu rumah sakit Internasional di Korea mendapatkan penghargaan dari Medical Korea untuk Promosi Pelayanan Medis untuk Pasien Asing pada tahun 2010.

Bagaimana? Tertarik melakukan pengobatan dan perawatan medis di Korea?

 

 

medictel

Agen Pariwisata medis kesehatan dan kecantikan Korea

2 comments so far

Tact Watch ReviewsPosted on 9:53 am - Dec 14, 2018

I pay a quick visit everyday some sites and websites to read content,
but this website provides feature based writing.

Leave a Reply

EnglishJapanRussiaThailand