Rukan Niaga Artha gading

Blok F No 25 Jakarta

Working Hours

08:00 - 17:00

MEDICAL TOURISM KOREA

MEDICTEL AGEN PERJALANAN PARIWISATA MEDIS KESEHATAN DAN KECANTIKAN KOREA, GRATIS KONSULTASI

Korea Lighting Festival : Festival Cahaya yang Bikin Malam mu Semakin Romantis!

medictel indonesia agen operasi plastik korea

 

Menikmati sepanjang malam dengan suasana romantis tentu jadi impian setiap pasangan. Terlebih seperti saat ini, saat musim dingin tiba. Bagi kamu yang akan berkunjung ke Korea pada akhir tahun ini jangan lewatkan beragam festival cahaya yang akan diadakan di berbagai area di Korea. Suasana gelap ditemani dengan ribuan cahaya lampu LED tentu akan menambah indah malam mu bersama orang terkasih.

Seperti yang dilansir laman koreanindo.com, berikut adalah beberapa festival pencahayaan spektakuler di Korea yang digelar setiap tahunnya:

1. LED Rose Garden di Dongdaemun Design Plaza (DDP) di Seoul

medictel indonesia agen operasi plastik korea

LED Rose Garden di Dongdaemun Design Plaza (DDP) telah mengubah ruang terbuka menjadi taman malam yang indah. Populer di kalangan pasangan, tempat ini sangat bagus untuk fotografi. Ketika malam tiba, total 25.500 mawar LED menyala, dengan gedung pencakar langit sebagai latar belakang.

Pertunjukan dimulai pada National Liberation Day di tahun 2015 sebagai perayaan tahun ke-70 kemerdekaan bangsa Korea. Jumlah mawar yang ditampilkan sesuai dengan jumlah hari sejak pembebasan : 365 hari dikalikan dengan 70 tahun yaitu 25.550 mawar.

2. Petite France di Gapyeong

medictel indonesia agen operasi plastik korea

Petite France dirancang sebagai desa Perancis kecil di Korea, dan juga sebagai lokasi syuting berbagai drama Korea populer seperti “My Love from the Star (2013)” dan “Secret Garden (2011).”

Lampu yang digunakan untuk dekorasi yang langsung dibeli dari Perancis, dan desain Little Prince Lighting Festival terinspirasi dari kota pinggiran kecil Montpellier, yang terletak di Prancis Selatan.

Bangunan-bangunan yang dicat dengan warna pastel selaras dengan lampu yang dirangkai di seluruh desa untuk menciptakan suasana dongeng.

3. Light Festival, Ansan Starlight Village Photo Land

medictel indonesia agen operasi plastik

Ansan Starlight Village menyelenggarakan festival pencahayaan sepanjang tahun yang dirancang untuk setiap musim. Tema untuk musim dingin adalah Animal & Heart Village yang memiliki lebih dari 200 hewan dan populer di kalangan tamu dari segala usia.

Banyak daerah yang dapat dijelajahi di dalam Ansan Starlight Village termasuk White Road, Cupid Road, Rain Road, Propose Road, dan Garden of Light. Dengan biaya tambahan, pengunjung dapat menikmati Mirror Maze. Lampu LED warna-warni di seluruh taman menciptakan suasana romantis yang sempurna untuk berfoto bersama keluarga dan teman.

4. Herb Island Light Festival, Pocheon

medictel indonesia agen operasi plastik korea

Pocheon Herb di Gyeonggi-do adalah arboretum yang indah di siang hari, tetapi ketika matahari terbenam, taman akan berubah menjadi area romantis yang diterangi oleh lampu warna-warni di setiap sisi. Ketika Festival dimulai, lampu LED yang tak terhitung jumlahnya akan mencerahkan taman dalam tema dongeng.

Selain itu, juga banyak tempat wisuda lainnya, mulai dari terowongan harapan, hingga Santa’s Village yang menampilkan Santa House dan Santa Church.

 

medictel

Agen Pariwisata medis kesehatan dan kecantikan Korea

Leave a Reply

EnglishJapanRussiaThailand