Rukan Niaga Artha gading

Blok F No 25 Jakarta

Working Hours

08:00 - 17:00

MEDICAL TOURISM KOREA

MEDICTEL AGEN PERJALANAN PARIWISATA MEDIS KESEHATAN DAN KECANTIKAN KOREA, GRATIS KONSULTASI

Lakukan Hal Sederhana Ini Jika Anda Punya Bekas Luka di Wajah Pasca Operasi Plastik

Menjadi cantik melalui proses operasi plastik tentu bukannya tanpa resiko. Beberapa hal tentu dapat saja terjadi pasca operasi. Salah satu resiko yang paling sering terjadi adalah adanya bekas luka yang melekat pada wajah pasca operasi. Meski bekas luka ini bersifat sementara,  seseorang yang melakukan operasi kerap merasa tak nyaman dengan hal tersebut. Terlebih jika bekas luka tersebut terdapat pada wajah.

medictel indonesia agen operasi plastik

Berikut beberapa tips yang dapat Anda lakukan untuk menutupi bekas luka pasca operasi di wajah!

Baca juga :

Mengapa Kulit Wajah Bisa Mengalami Alergi Kosmetik? Apa Penyebabnya dan Bagimana Menghindarinya?

1. Gunakan Concelear

medictel indonesia agen operasi plastik

Concelear dalam makeup dapat berfungsi menutupi bekas jerawat serta noda membandel pada wajah. Bila Anda mempunyai bekas luka pasca operasi yang cukup terlihat jelas, concelear mungkin ampuh untuk menutupinya. Concelear memang memiliki tingkat coverage yang lebih tinggi dari foundation. Anda bisa memilih concelear dengan tekstur kental yang akan menutupi bekas luka lebih sempurna. Tetapi Anda tak perlu gunakan concelear  terlalu banyak. Penggunaan concelear yang berlebihan malah akan membuat riasan wajah Anda menjadi pecah. Pastikan Anda mem-blend dengan benar ya. Karena jika Anda tak sempurna membaurkannya, riasan wajah Anda akan tampak tidak halus.

Concelear juga memiliki beragam warna lho. Concelear dengan warna tertentu dapat juga disebut dengan corrector. Seperti corrector berwarna hijau yang dapat Anda gunakan untuk menutupi bekas luka kemerahan pada wajah, corrector berwarna peach untuk noda kecoklatan dan corrector warna lavender untuk bekas luka yang berwarna kekuningan.

2. Aplikasikan Foundation

medictel indonesia agen operasi plastik

 

Setelah menggunakan concelear, Anda harus meratakannya dengan menggunakan foundation. Sebaiknya Anda pilih foundation dengan tekstur cair yang ringan. Agar riasan wajah tampak tidak terlalu tebal dan berat.

3. Set dengan Powder

medictel indonesia agen operasi plastik

Untuk menyempurnakannya, jangan lupa set wajah wajah Anda dengan bedak tabur ataupun compact powder. Namun jika Anda ingin gunakan compact powder, aplikasikanlah menggunakan powder brush. Sapukan bedak sambil tekan perlahan agar bedak dapat mengunci dengan sempurna serta dapat menghasilkan rias wajah halus dan flawless.

Baca juga :

Ini 3 Manfaat Utama Melakukan Perawatan Wajah ala Korea

Namun, Anda tak perlu khawatir berlebihan. Bekas luka pasca operasi ini hanya bersifat sementara. Bekas luka akan memudar seiring berjalannya waktu. Anda hanya perlu melakukan perawatan secara berkala terhadap bekas luka Anda.

medictel

Agen Pariwisata medis kesehatan dan kecantikan Korea

Leave a Reply

EnglishJapanRussiaThailand