Rukan Niaga Artha gading

Blok F No 25 Jakarta

Working Hours

08:00 - 17:00

MEDICAL TOURISM KOREA

MEDICTEL AGEN PERJALANAN PARIWISATA MEDIS KESEHATAN DAN KECANTIKAN KOREA, GRATIS KONSULTASI

5 Barang Penting yang Harus Ada di Koper Anda Saat Akan Operasi Plastik ke Korea

Bagi seseorang yang melakukan operasi plastik tentu memerlukan persiapan yang begitu matang. Selain persiapan biaya dan mental, berbagai barang perlengkapan pendukung pun tak kalah penting untuk dipersiapkan.

medictel indonesia agen operasi plastik indonesia

Seseorang perlu membawa barang-barang perlengkapan tertentu untuk menunjang kenyamanan selama melakukan operasi plastik di Korea Selatan.

 

Beberapa barang yang tak boleh lupa ada di koper Anda adalah :

1. Pakaian yang Nyaman

medictel indonesia agen operasi plastik

Selama mengalami proses pemulihan operasi, tentu Anda akan merasakan beberapa ketidaknyamanan sesaat. Untuk itu Anda memerlukan pakaian yang nyaman seperti  baju atasan atau terusan (dress) yang longgar agar tubuh Anda dapat ‘bernapas’ dengan lega.

 

Baca juga :  Ingin Berkunjung ke Korea? Sebaiknya Kamu Mengetahui 7 Tips and Trick Berikut Ini!

 

2. Bantal Leher atau Bantal Tambahan

medictel indonesia agen operasi plastik

Bantal leher dan bantal tambahan juga sangat diperlukan Anda dalam proses pemulihan pasca operasi. Anda tentu membutuhkan kenyamanan berlebih. Mungkin saja bantal yang tersedia di rumah sakit tidak mencukupi untuk memberikan kenyamanan lebih pada bagian-bagian tubuh Anda lainnya. Seperti halnya leher, bagian betis, dan lainnya.

 

3. Makanan Ringan

medictel indonesia agen operasi plastik

Walaupun makanan ringan juga dapat dibeli di negara tujuan, tetapi tak ada salahnya kan membawa makanan ringan sendiri. Hal ini sebagai persiapan jika setelah sampai Korea, Anda terburu-buru diharuskan sampai rumah sakit dan menjalani proses operasi. Sehingga tak sempat berbelanja makanan ringan. Tentu hal ini jadi masalah jika pasca operasi, Anda dalam keadaan lemah dan tak ada satu orang pun yang dapat Anda mintai tolong untuk membeli makanan ringan.

Ya, walaupun tentunya Anda akan mendapat makanan sehat dari rumah sakit. Namun jika Anda terbiasa ingin makan makanan ringan, tentu hal ini jadi hal yang perlu di perhatikan , kan? Belum lagi jika Anda belum tentu merasa cocok dengan makanan ringan khas Korea. Nampaknya Anda memang harus mempersiapkan diri untuk membawa makanan ringan dari rumah.

 

Baca juga :  Yuk! Cicip Patbingsu, Es Kacang Merah ala Korea.

 

4. Gel Pelembab Kulit

medictel indonesia agen operasi plastik

Proses pemulihan pasca operasi, tak mengizinkan pasien untuk mandi besar. Hal tersebut tentu membuat kulit pasien menjadi kering dan tidak terhidrasi dengan baik. Untuk itu pentingnya membawa gel pelembab kulit yang bisa diaplikasikan di beberapa titik seperti bibir, telapak kaki, siku, dengkul dan lainnya.

5. Tissue Basah dan Kertas Minyak Wajah

medictel indonesia agen operasi plastik

Tidak ada aktifitas mandi tentu membuat wajah pasien tampak kusam dan berminyak. Oleh karena itu, perlu adanya pasien menggunakan kertas minyak wajah untuk membuat wajah setidaknya bebas dari minyak.

Tak lupa juga untuk mempersiapkan tissue basah karena sangat bermanfaat sebagai pengganti air dan pembersih sabun seperti saat membersihkan tangan usai makan, melakukan pembersihan setelah buang air, dan sebagainya.

medictel

Agen Pariwisata medis kesehatan dan kecantikan Korea

Leave a Reply

EnglishJapanRussiaThailand