Rukan Niaga Artha gading

Blok F No 25 Jakarta

Working Hours

08:00 - 17:00

MEDICAL TOURISM KOREA

MEDICTEL AGEN PERJALANAN PARIWISATA MEDIS KESEHATAN DAN KECANTIKAN KOREA, GRATIS KONSULTASI

Yuk, Tengok Gaya Makeup Bridal ala Pengantin Korea untuk Hari Spesial Anda

Hari pernikahan merupakan hari spesial bagi setiap orang.¬† Terutama bagi memperlai wanita yang pasti ingin tampil lebih cantik dan menarik dari hari-hari lainnya. Jika makeup pengantin di Indonesia populer dengan istilah ‘manglingi’, bagaimana ya dengan gaya makeup di negara lain? Apakah mempelai wanita harus benar-benar terlihat ‘berbeda’ di hari pernikahannya?

medictel indonesia agen operasi plastik

 

 

Bagaimana dengan tradisi riasan pengantin di Korea Selatan ya? Seperti yang sudah diketahui bahwa Korea Selatan dikenal dengan riasan tipis dan natural, apakah sama dengan riasan ala pernikahannya? Seperti yang dilansir womantalk.com, berikut 4 riasan pernikahan Korea yang mungkin cocok jadi inspirasi di hari pernikahanmu.

1. Puppy Eyeliner

medictel indonesia agen operasi plastik

Riasan ini pertama kali dicetuskan oleh para beauty blogger asal Korea. Puppy eyeliner tentu berbeda dengan cat eye yang lebih menonjolkan keseksian. Tujuan utama dari riasan ini adalah agar mempelai wanita tampak menimbulkan wajah innocent namun tetap mata terlihat lebih besar dan bersinar. Wajar saja jika mengingat mayoritas wanita Korea memiliki single eyelid, yang membuat mereka sangat ingin memiliki mata yang besar. Untuk mewujudkan riasan ini, hindari memakai eyeliner berlebih di kelopak mata bagian atas. Kamu justru harus menerapkan teknik bottom-heavy liber yang membuat mata terlihat lebih bulat dan besar.

2. Straight Eyebrow

medictel indonesia agen operasi plastik

 

Lupakan alis menukik tajam seperti Kim Kardashian, karena wanita Korea lebih memilih alis yang berbentuk lurus. Alis  lurus dan tidak terlalu bold tersebut memang memberi kesan lebih muda pada pemakainya. Para wanita juga lebih memilih menggunakan pensil alis berwarna cokelat daripada hitam, demi tampilan yang lebih natural.

3. Ombre Lips

medictel indonesia agen operasi plastik

Simpan dulu lipstik matte Kamu dan pilihlah warna-warna segar untuk membuat efek ombre pada bibir. Bibir ombre atau gradasi memang tren kecantikan yang bertahan lama di Korea. Tampilan ini dipercaya membuat pengantin tampil segar meskipun harus melewati resepsi pernikahan yang berjam-jam. Aplikasikan warna lipstik yang lebih muda terlebih dahulu ke seluruh bagian bibir. Lalu aplikasikan warna lipstik bold seperti merah atau pink fuchsia di bagian tengah bibir. Agar efek gradasi lebih terlihat, jangan lupa baurkan warna lipstik tersebut agar lebih natural.

4. Glowy Finish

medictel indonesia agen operasi plastik

Penampilanmu akan semakin lengkap dengan keseluruhan yang glowy dan sedikit wet look pada kulit wajah. Para pengantin wanita di Korea memang menggemari tampilan kulit wajah mengkilat dan lembab seperti kulit bayi. Salah satu cara mendapatkan tampilan ini adalah mencampur moisturizer dan foundation sekaligus. Namun hati-hati, riasan ini lebih cocok digunakan bagi Kamu yang mengadakan pernikahan indoor. Bagi Kamu yang melakukan pernikahan outdoor akan terasa sulit menjaga makeup look seperti ini agar tetap stay dan bertahan lama, karena dewy look makeup seperti ini akan membuat Kamu mudah sekali berkeringat.

medictel

Agen Pariwisata medis kesehatan dan kecantikan Korea

Leave a Reply

EnglishJapanRussiaThailand