Rukan Niaga Artha gading

Blok F No 25 Jakarta

Working Hours

08:00 - 17:00

MEDICAL TOURISM KOREA

MEDICTEL AGEN PERJALANAN PARIWISATA MEDIS KESEHATAN DAN KECANTIKAN KOREA, GRATIS KONSULTASI

Jembatan Gantung Wonju Jadi Tempat Wisata Terbaru di Korea Selatan

Medictel Indonesia agen operasi plastik

Seperti yang dilansir dari koreabizwire.com, Ada tempat wisata terbaru di Wonju yang menarik untuk dikunjungi para wisatawan. Wonju merupakan kota dengan lembah yang jernih dan pegunungan biru. Sebuah kota dengan warisan budaya yang sangat indah dan dipenuhi oleh masyarakat yang ramah terhadap wisatawan.

 

Baca juga : 7 Tempat Paling Instagramable di Kota Seoul, Korea Selatan

 

Tempat wisata tersebut adalah sebuah jembatan gantung yang memiliki panjang sekitar 200 meter. Jembatan ini membentang antara dua gunung di sepanjang jalur pendakian gunung Soguem.

medictel indonesia agen operasi plastik

 

Setelah dibuka pada januari tahun lalu, hampir 2 juta orang sudah mengunjungi jembatan gantung ini. Ya, jembatan ini memang menyajikan sensasi dan pemandangan indah karena Anda akan berjalan diatas 100 meter di atas Sungai Seom. Jembatan ini juga dinobatkan sebagai jembatan gunung tertinggi di Korea Selatan.

 

Baca juga :  Seoulland : Tempat Rekreasi Keluarga yang Seru dan Menyenangkan!

 

Medictel Indonesia agen operasi plastik

Jalan setapak yang terdapat di sepanjang jembatan terbuat dari baja berkisi. Lampu LED dipasang sehingga jembatan dapat dilalui di malam hari.

Jembatan yang berada sekitar 130 kilometer sebelah timur Seoul ini ternyata baru saja dipilih oleh Kementrian Budaya sebagai salah satu 100 tempat wisata yang wajib dikunjungi selama tahun 2019-2020.

Wah, menyenangkan ya rasanya jika dapat berkunjung kesana bersama keluarga dan sahabat terdekat. Menikmati sejuknya udara pegunungan sambil ditemani pemandangan menakjubkan dari atas gunung.

Cr :

http://koreabizwire.com/wonju-swing-bridge-becomes-hot-tourist-spot/130244

medictel

Agen Pariwisata medis kesehatan dan kecantikan Korea

Leave a Reply

EnglishJapanRussiaThailand