Rukan Niaga Artha gading

Blok F No 25 Jakarta

Working Hours

08:00 - 17:00

MEDICAL TOURISM KOREA

MEDICTEL AGEN PERJALANAN PARIWISATA MEDIS KESEHATAN DAN KECANTIKAN KOREA, GRATIS KONSULTASI

Ingin Memiliki Bentuk Betis yang Indah dalam Waktu Singkat? Inilah Jawabannya!

Seseorang yang selalu ingin serba sempurna tentu tak bisa lepas dari keinginannya memiliki bagian tubuh ideal dan indah. Terutama bagi wanita, memiliki bentuk tubuh ideal tentu jadi dambaan. Para wanita yang menginginkan bentuk tubuh yang indah tentu akan memperhatikan seluruh bagian tubuhnya memiliki ukuran serta bentuk yang indah. Perut yang rata, payudara yang berisi, bokong dengan bentuk indah, sampai dengan bentuk kaki yang semampai.

Ya, kaki memang tak bisa luput dari perhatian. Seringkali para wanita menggunakan pakaian yang akan memperlihatkan bentuk kaki indahnya. Tentu terasa kurang sempurna, jika dalam berpenampilan, bentuk kaki terlihat tak sedap dipandang mata.

Bagian kaki yang biasanya jadi masalah adalah betis. Banyak kaum wanita yang memiliki bentuk betis cenderung besar dan tampak tidak jenjang. Tentu hal ini akan menghambat seseorang untuk dapat berpenampilan menarik.

medictel indonesia agen operasi plastik

Bentuk betis yang indah bisa didapatkan oleh suatu tindakan bedah. Tapi jangan khawatir, tindakan bedah pada betis ini tidak memerlukan waktu yang lama. Dan tentunya Anda akan menjalani proses bedah dengan prosedur yang sudah terjamin keamanannya.

Tindakan bedah pada betis tersebut biasa disebut Eliminasi Otot Betis, yakni teknik operasi membuang bagian otot gastrocnemius yang membuat timbulan di bagian betis. Namun setelah membuang otot betis sesuai prosedur, Anda tetep memerlukan aktifitas fisik secara berkala untuk tetap menjaga bentuk betis yang ramping. Tetapi, otot betis yang sudah dilakukan bedah tidak akan membesar seperti dulu, sehingga bisa dikatakan operasi eliminasi betis ini dapat memberikan hasil permanen.

medictel indonesia agen operasi plastik

Siapa saja yang memerlukan operasi eliminasi otot betis?

1. Bagi Anda yang menginginkan betis yang langsing.

2. Anda yang menginginkan memakai baju pendek namun khawatir akan bentuk betis Anda.

3. Sudah pernah melakukan prosedur pengecilan betis sebelumnya namun hasilnya tidak terlihat.

4. Anda yang menginginkan pembuangan otot betis dengan pasti.

5. Betis yang besar dikarenakan otot.

 

Lantas, bagaimana proses bedah eliminasi otot betis?

1. Lakukan konsultasi yang cukup dengan dokter. Pastikan dokter dan pasien sudah saling mengerti dan memahami terkait keinginan dan prosedur operasi.

2. Dokter akan memastikan bagian betis yang ingin dieliminasi.

3. Dokter akan mendesain bagian betis yang akan dieleminasi.

4. Pembedahan kecil dilakukan di dekat kerutan di bagian belakang lutut sepanjang 2 cm.

5. Jumlah otot diperhitungkan secara langsung sebelum dipotong, sehingga lebih aman.

6. Otot bagian betis menghilang, membentuk sudut dan garis yang sempurna.

 

Operasi pada tubuh identik dengan bekas luka yang akan membuat penampilan tidak indah. Namun karena pembedahan dilakukan dibagian kerutan lutut, sehingga bekas luka ataupun kerutan yang timbul di daerah ini biasanya tidak akan terlihat oleh mata. Oleh karena itu bagi Anda yang mengkhawatirkan masalah bekas luka, bisa dikatakan hampir tidak memiliki luka sedikit pun.

 

Lalu, bagaimanakah perawatan khusus yang perlu dilakukan pasien pasca melakukan operasi eliminasi otot betis?

1. Anda membutuhkan istirahat total selama 2-3 hari setelah operasi.

2. Anda bisa merasakan kebal selama seminggu, untuk membantu penyembuhannya, Anda harus membalutnya dengan menggunakan kain kasa secara kencang.

3. Untuk mendapatkan hasil yang lebih menakjubkan, Anda disarankan untuk menggunakan stocking ketat selama 3 bulan setelah operasi.

medictel indonesia agen operasi plastik

4. Melakukan aktivitas berat seperti lari dan olahraga berat lainnya baru dapat dilakukan dalam waktu 6-8 minggu setelahnya

5. Anda diharuskan menggunakan sepatu beralas pendek selama 3 bulan setelah operasi.

medictel

Agen Pariwisata medis kesehatan dan kecantikan Korea

Leave a Reply

EnglishJapanRussiaThailand