Rukan Niaga Artha gading

Blok F No 25 Jakarta

Working Hours

08:00 - 17:00

MEDICAL TOURISM KOREA

MEDICTEL AGEN PERJALANAN PARIWISATA MEDIS KESEHATAN DAN KECANTIKAN KOREA, GRATIS KONSULTASI

Operasi Payudara Y-Line, Membentuk Payudara yang Lebih Ideal dan Sempurna

Memiliki bentuk payudara yang indah dan ideal merupakaan dambaan setiap wanita. Payudara merupakan salah satu anggota tubuh wanita yang memiliki value lebih pada diri seseorang. Bentuk payudara yang indah dapat menunjang penampilan dan bentuk tubuh wanita.

Namun sayangnya tak setiap wanita dianugerahi bentuk payudara yang ‘indah’. Berbagai cara yang mereka lakukan untuk dapat memperolah bentuk payudara yang mereka inginkan. Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah dengan melakukan operasi plastik. Operasi plastik dapat dilakukan agar pasien lebih cepat mendapatkan hasil sempurna yang mereka inginkan.

medictel indonesia agen operasi plastik

Bagi Anda yang memiliki masalah pada bentuk belahan payudara, operasi ini sangat tepat bagi Anda. Di Korea, tepatnya di ID Plastic Surgery Hospital terdapat tindakan Y– Line Breast Surgery. Tindakan ini bermanfaat untuk membuat lekukan menggunakan implan payudara dengan cara mencakok lemak tambahan di area belahan payudara agar bentuknya lebih ideal dan sempurna.

Hasilnya pun terlihat alami dan tidak terlihat seperti buatan atau tak tampak dilakukan secara berlebihan. Payudara indah akan menunjang penampilan Anda jadi lebih menarik dan seksi.

Sebenarnya seperti apakah bentuk belahan payudara yang ideal? Bentuk belahan payudara yang ideal adalah ketika jarak antara keduanya kurang dari 3 centimeter.

medictel indonesia agen operasi plastik

Operasi payudara sederhana menggunakan implan yang tidak dapat mengisi celah diantara payudara, sehingga hasilnya nampak kaku dan tidak memuaskan. Namun sebaliknya, bedah payudara Y-Line akan menciptakan belahan dada yang menarik!

Untuk melakukan operasi ini, tim dokter dan tenaga medis memerlukan waktu selama 1 jam. Sedangkan anestesi yang dibutuhkan adalah bius umum. Untuk melepas jahitan biasanya diperlukan waktu 1 minggu setelah operasi. Dan hanya butuh waktu 3-4 hari untuk waktu recovery.

medictel indonesia agen operasi plastik

Berikut prosedur Operasi payudara Y-Line yang perlu Anda ketahui,

Step 1 — Melakukan berbagai pemeriksaan kesehatan secara mendalam untuk memeriksa kondisi tubuh secara menyeluruh. Selain itu juga memeriksa tinggi, berat, bentuk dada, jumlah jaringan payudara, elastisitas kulit, dan lain-lain.

Step 2 — Memilih implan yang tepat untuk tubuh Anda (Allergan atau Mentor). Jangan khawatir, implan yang disediakan di sini merupakan implan yang aman dan sudah mendapat persetujuan dari lembaga FDA (Food and Drug Administration) di Amerika dan Korea.

Step 3 — Proses pemasangan implan pada payudara. Implan berfungsi meningkatkan bentuk lekukan pada payudara.

Step 4 — Melakukan pencakokan lemak nano. Dengan melakukan ini, lekuk pada tubuh Anda akan terlihat lebih nyata dan bentuk belahan pada payudara akan membuat tubuh menjadi menarik dan seksi. Karena cangkok lemak menggunakan nano kanula dapat meningkatkan tingkat kelangsungan hidup jaringan, membuat payudara seksi dan memberikan bentuk dan teksture yang alami.

 

medictel

Agen Pariwisata medis kesehatan dan kecantikan Korea

Leave a Reply

EnglishJapanRussiaThailand