Rukan Niaga Artha gading

Blok F No 25 Jakarta

Working Hours

08:00 - 17:00

MEDICAL TOURISM KOREA

MEDICTEL AGEN PERJALANAN PARIWISATA MEDIS KESEHATAN DAN KECANTIKAN KOREA, GRATIS KONSULTASI

Aturan-Aturan Wajib Sebelum Rombak Wajah di Korea Selatan

 

Sebelum merombak wajahnya, peserta Wisata medis operasi plastik (K-Beauty) di Korea Selatan harus mengikuti prosedur yang ditentukan klinik kecantikan yang dituju.

Awalnya, pasien akan mengisi formulir berbahasa Indonesia. Formulir tersebut berupa informasi singkat mengenai riwayat penyakit pasien sebelumnya. Apakah pasien mempunyai penyakit sebelumnya misal jantung, darah tinggi, atau penyakit lain. Pasien juga ditanya apakah sedang mengonsumsi obat, dan apakah pernah operasi plastik sebelumnya.

“Jika mengonsumsi obat aspirin atau omega 3 harus dihentikan dahulu karena obat tersebut bisa mengencerkan darah yang sangat mengganggu dalam proses operasi jika mengeluarkan darah yang berlebihan. Pasien harus mengisi formulir jujur karena informasi tersebut sangat penting agar operasi aman dan tepat. Formulir tersebut akan menjadi bahan konsultasi dengan beauty konsuler,” kata Kim. (selaku dokter ahli bedah di Korea)

Setelah konsultasi dengan beauty konsuler, pasien selanjutnya akan konsultasi dengan dokter ahli bedah. “Pasien dipersilakan mengungkapkan keinginannya. Sementara dokter akan memberi tahu masalah wajah pasien dan merekomendasikan operasi yang tepat untuk kondisi pasien,” kata Kim.

 

 

Usai konsultasi dokter, kemudian dikonsultasikan biaya operasi sebelum dokter mengeksekusi operasi. Kim mengatakan usai deal terkait biaya operasi, selanjutnya penjadwalan operasi. Untuk orang Indonesia akan dipercepat lantaran hanya mempunyai sedikit waktu di Korea.

“Untuk warga Korea, minimum jadwal operasi 1-2 minggu. Orang Indonesia biasanya cuma seminggu di Korea karena terbatas liburnya. Jadwal operasi dipercepat setelah konsultasi bisa besoknya atau lusa. Sebelum operasi harus puasa minimun enam jam. Dan karena jika sangat terbatas waktunya, “biasanya lepas jahitan dilakukan di Indonesia itu ngga masalah,” ujarnya.

Bagaimana, tertarik untuk melakukan operasi plastik di Korsel? Pastikan menggunakan jasa agen Medictel Indonesia ya! Dengan rekomendasi-rekomendasi terbaik dari Medictel, Anda tidak perlu lagi bingung untuk memilih rumah sakit atau dokter operasi plastik di Korsel. Selain itu Medictel juga bisa merekomendasikan tempat-tempat menarik selama berada di Korsel, mulai dari hotel murah terbaik sampai tempat makan populer.  Dijamin gak pake ribet! Medictel juga telah melayani lebih dari 1000 pasien yang tersebar dari penjuru dunia lho.. Percayakan kegiatan operasi plastik Anda pada Medictel!

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com

Editor: Anita K Wardhani

medictel

Agen Pariwisata medis kesehatan dan kecantikan Korea

Leave a Reply

EnglishJapanRussiaThailand