Rukan Niaga Artha gading

Blok F No 25 Jakarta

Working Hours

08:00 - 17:00

MEDICAL TOURISM KOREA

MEDICTEL AGEN PERJALANAN PARIWISATA MEDIS KESEHATAN DAN KECANTIKAN KOREA, GRATIS KONSULTASI

5 Buah Segar yang Dipercaya Orang Korea Bisa Memperpanjang Usia

Korea Selatan merupakan salah satu negara yang dikenal dengan usia harapan hidup yang tinggi. Hal tersebut dikarenakan masyarakat Korea sangat menganut gaya hidup sehat. Bukan hanya rutin berolahraga, mereka juga selalu mengkonsumsi makanan-makanan sehat. Salah satunya mereka rutin mengkonsumsi buah-buahan. Diantara banyaknya jenis buah, beberapa dianggap dapat memperpanjang usia apabila rutin mengkonsumsinya.

Buah-buahan apa saja ya…

1. Apel

medictel indonesia agen operasi plastik

Apel menjadi salah satu buah yang difavoritkan orang Korea Selatan. Karena apel dianggap dapat menyembuhkan penyakit tertentu seperi asma. Selain itu apel juga dikenal efektif membantu diet. Karena apel memiliki jumlah kalori yang minimal.

Selain itu asam kalium dan buah adalah kombinasi yang hebat untuk membakar kalori, meningkatkan metabolisme dan mengatur pencernaan. Glukosa dalam apel juga dapat mempertahankan kadar gula darah dengan benar.

2. Pir

medictel indonesia agen operasi plastik

Buah pir memiliki kandungan serat yang cukup tinggi, sehingga dapat mengurangi kadar kolestrol. Tak cukup sampai disitu, buah pir juga dianggap baik untuk kesehatan jantung dan stroke. Buah pir mengadung berbagai vitamin dan mineral, yang meliputi magnesium, mangan, vitamin B, kompleks, potassium, vitamin C dan vitamin K.

Pir juga dikemas dengan serat dan akan memberikan Anda serat 25-30 gram setiap hari. Serat memiliki nol kalori yang dapat dicerna dan membantu dalam mempertahankan kadar gula darah yang sehat dan membuat kenyang. Serat membantu dalam mendetoksifikasi sistem, membantu mengatur kolestrol. Terkontrolnya kadar kolestrol dapat memberi dampak positif pada aliran darah lancar dan kesehatan jantung Anda.

3. Pisang

medictel indonesia agen operasi plastik

Pisang biasanya dapat Anda konsumsi untuk mengganjal perut yang sedang lapar. Maka dari itu, pisang cocok untuk diet. Karena pisang mengandung karbohidrat, mineral dan kalium yang cukup tinggi.

Pisang berukuran sedang mengandung sekitar 27 gram karbohidrat. Karena itu, Anda bisa memakan pisang saat sarapan atau makan malam yang mengenyangkan.

4. Peach (Persik)

medictel indonesia agen operasi plastik

Masyarakat Korea Selatan percaya bahwa buah peach memiliki beragam manfaat. Diantaranya dapat meningkatkan indera pengelihatan, menurunkan berat badan hingga kandungan lutein dan likopen yang hadir dalam buah ini akan membantu mencegah kanker. Tapi jika kanker sudah menyerang, buah ini tak lagi efektif. Jadi lebih baik Anda segera melakukan pencegahan ya sebelum terlambat.

5. Stroberi

medictel indonesia agen operasi plastik

Berdasarkan sejumlah riset, stroberi baik untuk kesehatan tulang karena mengandung vitamin K dan mangan. Zat mangan dapat membantu mempertahankan kepadatan tulang. Dengan kata lain bisa mencegah terjadinya osteopenia (kondisi peralihan tulang sehat menuju osteoporosis).

Selain itu stroberi juga kaya akan vitamin C yang baik untuk sistem imunitas tubuh. Kandungan vitamin C yang tinggi pada stroberi dapat membantu mengobati peradangan yang disebabkan oleh virus dan bakteri tertentu.

Stroberi juga dikemas dengan sejumlah antioksidan yang efektif untuk membangun sistem kekebalan tubuh. Senyawa alami tersebut akan mendorong produktivitas sistem imun, dan bertindak sebagai benteng pelindung dari efek radikal bebas dan virus pemcu penyakit.

medictel

Agen Pariwisata medis kesehatan dan kecantikan Korea

Leave a Reply

EnglishJapanRussiaThailand