Rukan Niaga Artha gading

Blok F No 25 Jakarta

Working Hours

08:00 - 17:00

MEDICAL TOURISM KOREA

MEDICTEL AGEN PERJALANAN PARIWISATA MEDIS KESEHATAN DAN KECANTIKAN KOREA, GRATIS KONSULTASI

Waspada! Penyakit Jantung Semakin Mengintai Generasi Muda. Apa Faktor Penyebabnya?

Penyakit jantung adalah salah satu penyakit yang paling banyak diidap oleh masyarakat dunia. Jika dahulu penyakit jantung dominan diderita orang-orang tua, berbeda dengan saat ini. Penyakit jantung kini semakin menghantui para generasi muda.

medictel indonesia agen operasi plastik

Menurut dokter spesialis jantung dan pembuluh darah, Vito Damay menjelaskan, untuk perempuan usia ‘muda’ yang dimaksud adalah dibawah 65 tahun. Sementara laki-laki di bawah 45 tahun. Beliau juga menyebutkan meski didominasi usia 50 tahunan, saat ini tetap sudah tak heran jika ada orang usia muda 30 tahunan terserang penyakit jantung.

Ada sejumlah faktor yang mempengaruhi kondisi ini. Pertama adalah karena semakin banyaknya orang yang peduli dengan kesehatan jantung kemudian melakukan pemeriksaan. Sehingga penyakit tersebut bisa terdeteksi lebih awal. Kalau pada waktu yang lalu, banyak orang yang berasumsi bahwa itu hanya sakit angin maupun angin duduk, akibatnya berujung pada kematian secara tiba-tiba.

medictel indonesia agen operasi plastik

Kedua, pola hidup masyarakat yang semakin tidak sehat. Misalnya, cara pengolahan makanan yang semakin beragam. Dahulu kita hanya mengenal hanya sebatas panggang, goreng, ataupun rebus. Tetapi berbeda dengan saat ini yang semuanya telah mengalami ragam variasi. Makanan bisa melalui proses yang berbeda. Dengan mudah kita dapat memesan makanan dan minuman yang kadar gulanya tinggi sehingga berakibat pada obesitas.

medictel indonesia agen operasi plastik

 

Prevalensi masyarakat yang mengalami obesitas dan hipertensi juga kian meningkat. Padahal, keduanya merupakan faktor utama penyebab serangan jantung dan stroke. Penyakit jantung, terutama serangan jantung, bisa dicegah dengan cara sederhana yakni mengubah pola hidup.

medictel indonesia agen operasi plastik korea

Beberapa faktor penyebab serangan jantung antara lain kebiasaan merokok, obesitas, darah tinggi atau hipertensi, kolestrol, hingga diabetes atau kencing manis. Sementara faktor yang tidak bisa diubah adalah faktor genetika. Dokter Vito berpendapat, itulah penyebab mengapa banyak orang dengan usia yang sudah lanjut masih tetap dapat merokok. Itu tergantung bagaimana tubuh merespons rokok. Ada yang merespons secara cepat ataupun lama. Namun yang pasti, rokok tetap dapat menyebabkan sesuatu yang buruk dalam tubuh.

medictel

Agen Pariwisata medis kesehatan dan kecantikan Korea

1 comment so far

Definisi Tummy tuck dan manfaatnya untuk penampilan | Leader in Korea Medical TourismPosted on 9:58 am - Aug 5, 2019

[…] Baca juga : waspada penyakit jantung ini peneyebabnya […]

Leave a Reply

EnglishJapanRussiaThailand