Rukan Niaga Artha gading

Blok F No 25 Jakarta

Working Hours

08:00 - 17:00

MEDICAL TOURISM KOREA

MEDICTEL AGEN PERJALANAN PARIWISATA MEDIS KESEHATAN DAN KECANTIKAN KOREA, GRATIS KONSULTASI

Nok Cha, Teh Hijau Korea yang Punya Banyak Manfaat

medictel indonesia agen operasi plastik korea

Masyarakat yang ditinggal di Asia Timur terkenal dengan budaya meminum teh. Beberapa negara seperti Jepang, China dan Korea terkenal memiliki minuman teh dengan cirikhas negara mereka. Seperti Jepang yang sangat populer dengan teh Ocha karena memiliki beragam manfaat untuk kesehatan seperti mengurangi risiko kanker, mencegah penyakit jantung, menurunkan berat badan dan lain-lain.

medictel indonesia agen operasi plastik indonesia

Serta teh Crysanthemum yang populer dari negara tirai bambu yang mampu menurunkan demam dan mengatasi sakit tenggorokan.

Tak hanya Jepang dan Cina, ternyata Korea juga memiliki beragam jenis teh. Ada bermacam-macam teh di Korea dengan berbagai rasa dan disajikan pada saat-saat tertentu. Sebut saja Yuja Cha, Maesil Chaa, Mogwa Cha, Omija Cha dan lain-lain. Cha, sendiri dalam bahasa Indonesia berarti teh.

medictel indonesia agen operasi plastik

Salah satu yang digemari adalah Nok Cha atau yang biasa dikenal dengan teh hijau. Teh ini merupakan minuman tradisional dan sekaligus merupakan obat di Korea Selatan. Nok Cha menjadi salah satu minuman yang paling sering dinikmati baik di rumah juga di kedai-kedai teh.

Nok Cha adalah minuman tradisional lezat yang dapat disajikan dalam keadaan panas maupun dingin. Teh celup Nok Cha bahkan sangat menyegarkan jika diminum pada musim panas. Dilansir Visitkorea, suhu terbaik untuk menyeduh Nok Cha adalah antara 60 hingga 68 derajat Celcius. Dengan suhu tersebut manfaat teh untuk kesehatan akan bisa dirasakan.

Orang Korea tak hanya menjadikan Nok Cha sebagai minuman. Mereka juga menggunakannya untuk meningkatkan warna hijau sayuran dan menetralisir bau ikan atau daging. Sebagai efek obat, katekin dalam teh hijau membantu mencegah keracunan makanan dan penyakit geriatri.

medictel indonesia agen operasi plastik korea

Nok Cha juga banyak digunakan dalam pembuatan kue kering, bingsu (es serut ala Korea), dan es krim untuk meningkatkan rasa dan warna. Bahkan orang Korea juga menggunakan teh hijau untuk tujuan estetika seperti digunakan untuk mandi. Nok Cha pun bisa dimanfaatkan sebagai masker dengan cara mencampurkan yoghurt dengan bubuk teh hijau.

medictel indonesia agen operasi plastik korea

 

Khasiat teh hijau sudah terkenal di dunia sebagai pencegah kanker dan melawan bakteri, mengurangi lemak tubuh, menurunkan kolestrol dan tekanan darah. Bagus pula dikonsumsi untuk wanita atau pria yang sedang menjalankan program penurunan berat badan.

Nah, yuk segera jadikan teh hijau untuk jadi konsumsi harianmu agar tubuhmu jadi jauh lebih sehat dan terhindar dari beberapa penyakit yang berbahaya bagi tubuh.

medictel

Agen Pariwisata medis kesehatan dan kecantikan Korea

Leave a Reply

EnglishJapanRussiaThailand