Rukan Niaga Artha gading

Blok F No 25 Jakarta

Working Hours

08:00 - 17:00

MEDICAL TOURISM KOREA

MEDICTEL AGEN PERJALANAN PARIWISATA MEDIS KESEHATAN DAN KECANTIKAN KOREA, GRATIS KONSULTASI

Mengenal Polymastia, Kelainan pada Payudara yang Bisa disembuhkan di Korea Selatan

Di zaman modern saat ini banyak masyarakat yang memiliki gaya hidup yang semakin tak menunjukan kualitas yang baik. Hal tersebut berakibat pada timbulnya penyakit-penyakit yang terkadang tak pernah terprediksikan sebelumnya.

Terlebih lagi bagi wanita. Ada berbagai jenis penyakit yang perlu diwaspadai, terutama yang berkaitan dengan bagian-bagian tubuh tertentu seperti payudara.

medictel indonesia agen operasi plastik

Salah penyakit atau kelainan yang menyerang payudara adalah polymastia. Polymastia adalah suatu keadaan estetik yang memperlihatkan keberadaan payudara tambahan. Polymastia diderita sebanyak 2 hingga 6 persen dari seluruh populasi wanita di dunia.

Payudara yang lebih ini dapat muncul dengan berbagai macam bentuk, mulai dari payudara ketiga yang dapat berfungsi penuh atau hanya berupa benjolan kecil dari jaringan payudara dengan atau tanpa puting susu atau areola.

Keadaan ini bisa ditemukan di setiap bagian tubuh, seperti ketiak, leher, kelamin wanita atau bahkan di kaki. Mirip dengan payudara yang asli, bagian ini juga sangat peka dengan perubahan hormonal (estrogen), sehingga dapat terjadi pembesaran payudara.

Apabila payudara lebih ini ada disepanjang garis menyusui dimana kelenjar susu berada, payudara ini juga dapat berlaktasi ketika menyusui. Bahkan kemungkinan buruknya, jika pengobatannya tidak tepat payudara ini bisa tumbuh menjadi kanker.

Tak hanya berdampak pada kondisi kesehatan tubuhnya, penyakit ini juga berdampak buruk pada kesehatan mentalnya. Orang dengan polymastia tentu menjadi pribadi yang tak percaya diri. Ia menjadi pemurung dan tak ada hasrat untuk bersosialisasi dengan lingkungan.

Polymastia didiagnosa adalah suatu jenis tumor jinak dari sel-sel lemak. Hingga saat ini penyebabnya masih dalam peninjauan tim medis. Bahkan cara mencegahnya pun belum diketahui secara pasti.

Namun di Korea Selatan kini sudah ada metode penyembuhannya. Yaitu dengan melakukan operasi pengangkatan. Operasi ini bisa dilakukan di salah satu rumah sakit yang khusus menangani tindakan operasi kecantikan atau operasi plastik yakni Namu Plastic Surgery. Namu PlasticĀ  Surgery menyediakan solusi operasi payudara yang komprehensif untuk mengatasi kondisi polymastia.

Lantas siapa yang menjadi kandidat tepat untuk nelakukan operasi polumastia?

1. Anda yang memiliki lebih dari 2 payudara.

2. Anda yang ingin mencapai garis tubuh yang lebih ramping.

3. Anda yang tak puas dengan operasi polymastia sebelumnya (melakukan operasi revisi).

 

medictel indonesia agen operasi plastik

 

1. Gambar di kolom pertama menunjukkan kondisi sebelum dilakukannya operasi. Periksakan bagian yang menonjol di sisi samping payudara atau yang terletak di bawah ketiak.

2. Gambar di kolom kedua menunjukkan tindakan yang perlu dilakukan dengan sedot lemak menggunakan sayatan minimal akan dilakukan.

3. Gambar di kolom ketiga menunjukkan hasil akhir setelah melakukan operasi. Jahitan dirapatkan dengan sangat hati-hati agar jahitan terlihat seperti kulit kembali dan tidak ada bekas jahitan yang menganggu.

Namu Plastic Surgery akan memastikan tak akan ada sisa jaringan kelenjar polymastia yang akan kembali menghampiri Anda. Namu plastic surgery akan dapat memuaskan Anda dengan pengangkatan total jaringan kelenjar.

Bagi Anda yang ingin melakukan pengobatan dan tindakan operasi plastik di Korea Selatan namun bingung terkait teknisnya? Medictel merupakan jawaban atas keraguan Anda! Medictel merupakan agen yang akan membantu Anda dalam melakukan operasi plastik di Korea! Medictel memiliki rekomendasi terkait rumah sakit khusus operasi plastik terbaik di Korea Selatan sesuai yang Anda perlukan.

 

 

medictel

Agen Pariwisata medis kesehatan dan kecantikan Korea

Leave a Reply

EnglishJapanRussiaThailand