Rukan Niaga Artha gading

Blok F No 25 Jakarta

Working Hours

08:00 - 17:00

MEDICAL TOURISM KOREA

MEDICTEL AGEN PERJALANAN PARIWISATA MEDIS KESEHATAN DAN KECANTIKAN KOREA, GRATIS KONSULTASI

Operasi Mata Korea

Mata adalah jendela dunia. Saat Anda bertemu dengan orang lain, bagian pertama yang otomatis Anda lihat adalah matanya. Mata merupakan bagian penting dari bahasa tubuh.

Pandangan mata seseorang sangat mempengaruhi ketertarikan Anda dan bagaimana Anda menilai orang tersebut, baik secara sadar maupun tidak sadar.

 

Bagaimana jika Anda ingin memberikan kesan pertama yang maksimal?

 

Pandangan orang tentang sesuatu yang indah tentu berbeda-beda, namun ada beberapa fitur pada mata yang dianggap atraktif secara umum.

 Misalnya, jarak mata yang cukup lebar dianggap lebih menarik baik bagi pria maupun wanita.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Bandingkan foto di atas dengan foto di bawah dengan jarak mata yang lebih sempit.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

mungkin salah satu aspek paling penting dalam mata seseorang adalah bentuk kelopaknya. Mata yang atraktif cenderung memiliki kelopak atas yang melebar dan membentang dengan kelopak bawah yang lebih tinggi dari kurva dalam dan luar mata. 

Di Asia, mata dengan kelopak ganda dianggap sebagai mata yang ideal, karena lipatan ekstra di atas mata membuat mata terlihat lebih penuh, aware, dan cerah. Ini membuat mata lebih jelas terlihat di wajah seseorang, yang membuat orang tersebut terlihat lebih menarik di mata para pengamat.

kelopak mata tunggal/mono eyelid (atas) dan kelopak mata ganda/double eyelid (bawah)

Jika Anda tidak lahir dengan jenis mata seperti di atas tetapi ingin memiliki fitur tersebut, ada cara yang bisa dilakukan untuk memenuhi keinginan Anda.

Operasi Mata Korea

Operasi plastik pada mata sangat umum dilakukan dan terbukti membuat wajah pasien terlihat lebih segar dan muda.

Operasi mata ganda merupakan salah satu operasi plastik yang paling banyak diminta oleh pasien di Asia. Di Jepang misalnya, tercatat ada 187.000 operasi kelopak mata ganda (double eyelid surgery) yang dilakukan pada tahun 2017, dan tercatat 1.300.000 operasi kelopak mata ganda telah dilakukan pada tahun itu di seluruh dunia.

Kenapa Korea? Karena Korea adalah negara nomor satu untuk operasi plastik di dunia sehingga hasil dan keamanannya jauh lebih terjamin dibandingkan dengan negara lain. Untuk operasi plastik, lebih baik untuk sekecil mungkin mengambil resiko sehingga Anda tidak malah harus berulang-ulang melakukan operasi perbaikan yang akan memakan biaya dan waktu yang tidak sedikit.

 

Ingin tahu lebih banyak tentang mata dan wajah Anda?

Informasi yang Anda dapatkan lewat internet atau kerabat sekitar mungkin belum cukup.

Kebetulan, tanggal 19 Juli nanti, Anda berkesempatan untuk mendapatkan konsultasi gratis dengan dokter-dokter operasi kecantikan langsung dari Korea Selatan yang bisa memberikan opini berdasarkan pengalaman dan pengamatan statistik selama puluhan tahun!

 

 

Langsung saja klik tombol di bawah ini untuk reservasi tempat secara gratis!

daftar sekarang

 

 

Untuk info lebih lanjut, hubungi kami lewat

Whatsapp: 0878 8519 0004 | 0878 7757 7521
Facebook: https://www.facebook.com/Medictel.ID/
Instagram: https://www.instagram.com/medictel.id/

 

medictel

Agen Pariwisata medis kesehatan dan kecantikan Korea

Leave a Reply

EnglishJapanRussiaThailand