Rukan Niaga Artha gading

Blok F No 25 Jakarta

Working Hours

08:00 - 17:00

MEDICAL TOURISM KOREA

MEDICTEL AGEN PERJALANAN PARIWISATA MEDIS KESEHATAN DAN KECANTIKAN KOREA, GRATIS KONSULTASI

Tren Operasi Plastik yang Digemari Selebriti Dunia

operasi plastik selebriti

Memiliki penampilan yang sempurna menjadi tuntutan tersendiri bagi para pesohor dunia. Maka tak heran jika operasi plastik menjadi tren di kalangan selebriti. Lalu, prosedur operasi plastik seperti apakah yang paling digemari para superstar?

Dr Harold Lancer, seorang ahli dermatologi, telah membongkar tren operasi plastik yang menjadi favorit para selebriti. Tren operasi plastik tersebut, selain tergantung dari perubahan tubuh yang ingin mereka perbaiki, juga berubah bersama dengan standard kecantikan yang terus berubah.

Dia mengatakan prosedur bedah kosmetik menjadi hal yang sangat digemari di dunia Hollywood. Dr. Lancer sendiri merupakan ahli kecantikan langganan selebriti sekelas Kim Kardashian, Beyonce, Jennifer Loperz dan Margot Robbie.

Menurutnya, operasi invansif dan hasil tak lagi diminati. Kini, prosedur invasif telah dikombinasikan dengan prosedur kosmetik sebesar hingga 90 persen. Oleh karena itu, ia merasa jika dirinya menjadi satu-satunya ahli dermatologi yang tersisa di muka bumi ini.

Botox dan liposuction menjadi prosedur bedah kosmetik terfavorit. Tepatnya, saat ini banyak orang memilih dosis babytox mini dan liposculpting mini.

Prosedur liposculpting di area perut untuk membuat bagian perut terlihat six pack atau prosedur implan pantat seperti yang dilakukan oleh keluarga Kardashian tidak lagi begitu diminati di kalangan selebriti. Mereka lebih memilih melakukan liposculting di area yang lebih kecil seperti dagu.

operasi plastik selebriti

Selain itu, prosedur hidung dan cuping juga sangat diminati. Menurut Dr Lancer, melakukan filler untuk mengubah ujung hidung dan telinga menjadi semakin populer saat orang mencari cara terbaru untuk memerangi penuaan. Dokter bedah plastik Dr Jeffrey Rockmore juga sependapat dengan hal tersebut. Menurutnya, ketika menua, telinga kita terus tumbuh dan membuat penampilan kita terlihat tua.

Dalam beberapa kasus, telinga juga bisa mengempis seiring berjalannya waktu. “Semua hal tersebut dapat diatasi dengan mencangkok lemak ke dalam lobus agar terlihat lebih segar dan awet muda,” ucap Dr Jeffrey.

Selain itu, para wanita kini menyukai prosedur microneedle untuk menghilangkan kerutan atau garis leher. Tren ini, kata Dr Lancer, telah meningkat selama beberapa bulan terakhir.

operasi plastik selebriti

Microneedling melibatkan prosedur menusuk jarum steril kecil berulang kali pada kulit. Ini dilakukan untuk menstimulasi produksi kolagen dan elastin. Selain mengencangkan kulit dan menghilangkan garis leher, radiofrekuensi microneedling juga bisa mengangkat puting payudara sekitar dua hingga tiga milimeter. Dr Lancer juga mengungkapkan anak muda yang gemar memakai gaun neckline terbuka juga kerap melakukan prosedur microneedling. Dan, bukan hanya wanita yang peduli akan penampilannya, Pria juga beramai-ramai menemui dr Lancer untuk meningkatkan penampilan mereka.

“Lima tahun lalu pria adalah satu dari 20 pasien yang menjalani operasi bedah kosmetik. Kini meningkat satu dari delapan, bahkan lebih,” ucapnya.

Dengan semua orang menginginkan ‘tampilan natural’, prosedur operasi plastik yang popular adalah prosedur yang menawarkan hasil yang terlihat natural. Oleh karena itu, banyak orang mencari alternatif seperti coolscupting, ultherapy dan prosedur pengencangan pantat tanpa operasi ala Brazil.

cangkok lemak fat graft

“Tidak ada pisau untuk mengangkat garis leher atau memancungkan hidung dan sejenisnya,” papar Dr Rockmore. Menurutnya, permintaan semacam itu akan terus bertambah seiring dengan terbiasanya orang-orang dengan hasil yang alami.

Sumber : lifestyle.kompas.com

medictel

Agen Pariwisata medis kesehatan dan kecantikan Korea

Leave a Reply

EnglishJapanRussiaThailand