Rukan Niaga Artha gading

Blok F No 25 Jakarta

Working Hours

08:00 - 17:00

MEDICAL TOURISM KOREA

MEDICTEL AGEN PERJALANAN PARIWISATA MEDIS KESEHATAN DAN KECANTIKAN KOREA, GRATIS KONSULTASI

Wajah artis K-POP yang paling diikuti untuk operasi plastik

Ada dua type orang yang ingin melakukan operasi plastik:

  1. orang yang sekedar ingin menjadi lebih menarik
  2. orang terobsesi untuk menjadi seperti bintang K-POP idolanya dan ingin menjadi mereka.

Bintang TV dari UK, OLI lONDON adalah salah satu contoh dari pasien operasi plastik dalam kategori kedua. Dia terobsesi untuk menjadi seperti bintang K-POP idolanya, yaitu Ji Min dari group BTS. Untuk obsesinya ini, Oli telah menghabiskan dana lebih dari £125.000 untuk operasi plastik dengan harapan untuk bisa terlihat seperti idolanya tersebut.

Membahas kelompok kedua ini, seorang ahli bedah plastik di Korea Selatan mengungkapkan beberpa wajah seperti selebriti yang paling popular di antara kliennya yang ingin menjalani operasi plastik.

Dilansir dari Korea Times dalam acara MBC every1 “Video star,” ahli bedah Kim Jon Myung mengatakan bahwa sebagian besar kliennya ingin terlihat seperti Irene Red Velvet sebagai pilihan utama mereka, sementara Yoona Girs Generation dan Jennie Blackpink pada umumnya adalah pilihan yang kedua dan ketiga.

“Irene menawarkan fitur wajah yang jelas dan Yoona menawarkan sebuah kecantikan sepanjang masa, sedangkan untuk Jennie sendiri memiliki aura yang unik,” kata Kim.

Siapa saja mereka mari disimak:

Irene Red Velvet

Mimpi Irene bukanlah menjadi penyanyi, tapi sebagai penyiar berita. Ia telah menjadi penyiar diprogram sekolah sejak kelas 5 SD. Saat masa sekolah, Irene pernah menampilkan dance Rising Sun milik TVXQ diacara talent sekolah. Irene juga sempat mengambil kelas make-up dan masuk ke akademi pramugari. Kemudian saat kelas 1 SMA, Irene mengikuti audisi bersama temannya, namun ia harus gagal dalam audisi tersebut. Tak lama, SM entertaiment justru meneleponnya dan menawarkan kontrak untuknya. Ia bergabung dengan SM Rookies pada Desember 2013 dan menjadi Leader Red Velvet pada 2014 hingga sekarang.

Yonna SNSD

Yoona atau yang lebih dikenal dengan sebutan Yoona SNSD, merupakan wanita cantik bertalenta asal Korea selatan. Personel dari Girs Generation ini memang sering disebut sebagai anggota yang paling cantik.

Tak hanya disebut paling cantik di Girls Generation, Yoona juga disebut sebagai artis dengan wajah yang paling dikenali. Apalagi bagi yang bukan penggemar K-POP, mereka akan menganggap semua artis Korea, rata rata berwajah mirip.

Yoona juga dianggap ikon K-POP. Tak hanya sebagai anggota SNSD, Yoona juga laris manis menjadi bintang iklan aau model majalah mode.

Yoona SNSD

Berkat kecantikannya, Yoona didaulat menjadi duta atau wajah dari produk kecantikan ternama Korea Selatan. Hebatnya, Yoona ternyata terpilih sebagai bintang iklan secara berturut turut, total selama tujuh tahun, bahkan, ia juga dinobatkan sebagai artis Korea Selatan yang paling banyak jadi sampul majalah selama 2017.

jennie blackpink

Mengenal Jennie Blackpink sebelum debut bersama Blakpink, Jennie Kim (23) beberapa kali berkaloborasi dengan musisi jebolan YG Entertaiment.

Ditahun 2016, Jennie debut bersama Lisa, Jisoo dan Rose lewat group vokal wanita, Blackpink. Tak hanya popular dengan suara merdunya, Jennie juga terkenal sangatlah modis. Bahkan, ia kerap dijuluki sebagai anggota balckpink yang paling trendi.

Sebagai vokalis pertama backpink, kualitas suara Jennie tak diragukan. Ia juga mempunyai kemampuan rap. Hal ini membuat para Blink nama para penggemar Blackpink, mengagumi Jennie. Semua kerja keras jennie di mulai sejak 14 tahun. Kala itu ia direkrut oleh label YG Entertaiment. Setelahnya ia harus ikut menjalani masa latihan selama 6 tahun hingga akhirnya ia bergabung dengan Blackpink.

Selain ketiga wanita diatas, wajah wajah yang sebelumnya paling popular dalam operasi plastik menurut Dr. Kim adalah artis Song Hye-kyo, Kim Tae Hee, Han Ye-seul dan Shin Min-a.

medictel

Agen Pariwisata medis kesehatan dan kecantikan Korea

Leave a Reply

EnglishJapanRussiaThailand