Rukan Niaga Artha gading

Blok F No 25 Jakarta

Working Hours

08:00 - 17:00

MEDICAL TOURISM KOREA

MEDICTEL AGEN PERJALANAN PARIWISATA MEDIS KESEHATAN DAN KECANTIKAN KOREA, GRATIS KONSULTASI

Dokter Korea Selatan melaporkan kemajuan dengan pengobatan Corona Virus

Korea Selatan memulangkan pasien Corona baru setelah “full recovery” berkat pengobatan di rumah sakit. Ini merupakan peningkatan harapan untuk obat anti-viral yang digunakan pada pasien menjadi solusi cocok untuk virus Corona.

Pusat Medis Nasional Korea Selatan pada hari Rabu mengatakan pasien nomor 2 negara itu, seorang pria Korea Selatan berusia 50-an, dikeluarkan dari rumah sakit setelah pemulihan penuh.

Obat antiviral mulai diberikan kepada pasien pada hari ketiga rawat inap mereka, yang membuat rontgen dada pasien menunjukkan peningkatan.

Sementara itu, pasien nomor 1 di Korea Selatan, seorang wanita berkebangsaan Cina, juga telah menunjukkan tanda-tanda peningkatan setelah empat hari perawatan. Dia dirawat dengan campuran antibiotik dan kaletra.

Korea Selatan tetap waspada akan wabah virus corona, yang dikenal juga sebagai 2019 nCoV, karena jumlah kematian global telah mencapai 493 jiwa pada hari Rabu silam.

Militer Korea Selatan telah memerintahkan lebih dari 960 pasukan untuk mengkarantina diri dan membatalkan pelatihan, tapi belum ada pasien yang dikonfirmasi di militer Korea, di mana ada total 18 orang, secara nasional, yang dikonfirmasi terkena virus tersebut.

Kontrol imigrasi yang ketat sedang berlagsung di bandara-bandara Korea Selatan, tempat ratusan pelancong dari Cina terus berdatangan setiap hari.

Jarigan televisi lokal Korea KBS melaporkan agen keamanan mengharuskan pengunjung untuk mengirimkan nomor telepon domestik kerabat atau kenalan lainnya saat kedatangan. Nomor-nomor tersebut dihubungi di bandara, dan penumpang tidak diizinkan untuk bergerak maju dengan pemeriksaan imigrasi jika panggilan telepon tidak dijawab.

medictel

Agen Pariwisata medis kesehatan dan kecantikan Korea

Leave a Reply

EnglishJapanRussiaThailand